PLEASE VOTE AND COMMENT
Sedari tadi Helty sudah meminta Pak Jeff untuk menurunkan dijalan. Tapi tentu saja itu ditolak oleh Pak Jeff. Bahkan beliau menawarkan untuk mengantar Helty kembali ke kosan, tapi Helty gak mau. Bisa dikatakan, dia masih butuh waktu untuk menenangkan dia.
"Mending turunin saya didepan aja Pak. Bapak harus kembali, ini kan masih ulang tahunnya Jeje." Ujar Helty yang masih bersikukuh untuk turun dari mobilnya Pak Jeff.
"Gak boleh! Ini udah malam, gak baik buat cewe jalan sendirian." Tolak Pak Jeff. "Lagian dirumah juga banyak orang. Toh, tadi juga kita udah rayain ulang tahun Jeje bareng, jadi gak papa kalau saya gak ada sekarang." Lanjut beliau lagi.
"Turunin saya didepan aja Pak, saya langsung balik kosan kok." Ini hanya alasan Helty saja.
"Kamu pikir saya akan percaya?" Hufff.. susah sekali meyakinkan seorang Jeffrey.
Helty hanya menghembuskann nafas dan membalikkan wajahnya menatap jendela. Langit malam ini tampak berseri, penuh dengan bulan dan bintang. Andai saja hatinya bisa seberseri itu. Huff..
"Ayok turun." Helty tercengang mendengar perintah Pak Jeff. Terlalu asyik dengan pikirannya sendiri membuatnya tidak sadar dengan keadaan sekitar.
Mengikuti perintah Pak Jeff, Helty pun lekas turun. Matanya langsung terpesona dengan pemandangan disini. Entah kemana Pak Jeff mengajaknya. Sepertinya tempat ini cukup dari jalan raya. Dari sini, pemandangan langit malam terlihat begitu indah.
"Kamu boleh tenangin diri kamu disini." Seru Pak Jeff.
"Ehmm Pak.." Helty jadi merasa tidak enak dengan Pak Jeff.
"Daripada kamu keluyuran gak jelas, lebih baik disini. Biar saya temani." Sambung Pak Jeff.
"Makasih Pak." Ucap Helty.
- IRIDESCENT SUDAH DI TERBITKAN DI GOOGLE PLAYSTORE DAN PLAYBOOK-
Mohon maaf, part ini sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan. Jika ingin mendapatkannya cerita lengkapnya silahkan beli ebooknya yang sudah tersedia di Google Playstore dan Playbook. Link pembelian ada di bio profil wattpad ini. Jika ada kendala dalam pembelian, tidak perlu sungkan untuk bertanya ke penulis maupun penerbit melalui DM.
Harganya Rp. 55.000,- tapi ada diskon sehingga harganya menjadi Rp. 41.250,-
Untuk yang masih bingung dengan cara belinya, silahkan baca Chapter Terbit!!! di work ini yah. (Jangan sungkan bertanya, kalau masih bingung)
07/11/2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Iridescent
RomanceJangan sensi sama dosen pembimbing sendiri, siapa tau dia bakalan jadi pembimbing rumah tangga kamu. Berawal dari pembimbing skripsi, bisa jadi berakhir jadi pembimbing rumah tangga. Eits, tapi belum tentu juga sih. Eh, tapi, tapi.. ah bingung de...