• 13 •

716 57 1
                                    

PLEASE VOTE AND COMMENT

Mobil Lucas memasuki pelataran fakultas Helty. Iya, saat ini dia sedang mengantar Helty ke kampus. "I know you can do it." Lucas memberi semangat. Hari ini Helty akan mengikuti ujian seminar proposalnya.

"Yes i am." Angguk Helty pasti. "Kamu hati-hati nyetirnya. Kalau udah sampai Bandung, kasih tau aku." Pinta Helty. Hari ini Lucas ada pekerjaan di Bandung.

"Siap. Kamu juga, kalau sudah selesai sempro, kabarin aku."

"Siap boss." Sahut Helty. "Aku turun yah." Dia pun pamit turun. Setelah itu Lucas meninggalkan pelataran fakultasnya.

Jantung Helty berdetak kencang tatkala langkahnya semakin mendekat ke ruang seminar. Sumpah, dia sangat gugup.

"Helty." Kristi memanggilnya. "Lo sakit? Muka lo pucat banget." Baru juga tiba, Kristi sudah mencecarnya.

"Gak kok, warna lipstik gue pucat kali." Elak Helty. Tadi juga Lucas sempat khawatir sebab wajah Helty tampak pucat, akan tetapi Helty berhasil meyakinkannya kalau dia baik-baik saja.

"Lo bisa bohongin orang lain, tapi gak sama gue." Kristi memutar bola matanya malas.

"Ehm..." Helty jadi kelu, mau berbohong juga enggak bisa. "Gue pusing, Ti." Jadi, dia memilih untuk berkata jujur.

"Pusing banget Hel? Lo udah minum obat?" Kristi langsung khawatir. Bisa bahaya kalau Helty drop saat seminar nanti.

"Udah tadi, tapi belum ada efeknya." Kini dia mulai merasa lemas.

"Astaga.. berdoa aja Hel, semoga lo bisa ngelewatin seminar ini dengan baik." Harap Kristi. Sebenarnya dia ingin membawa Helty ke dokter, tapi situasi saat ini tidak memungkinkan. Ujian seminar sudah didepan mata, sangat mustahil jika mereka berbalik arah.

Helty sudah merasa tubuhnya tak enak sejak kejadian tempo hari, disaat dimana Mamanya menelepon. Awalnya dia pikir, tubuhnya akan membaik setelah dia beristirahat. Sayangnya, yang terjadi justru sebaliknya. Kini tubuhnya terasa lemas. Kepala pening. "Giliran lo duluan gue. Kalau lo udah selesai, langsung ijin sama panitia ujian buat pulang yah. Pesan go-car aja." Saran Kristi.

- IRIDESCENT SUDAH DI TERBITKAN DI GOOGLE PLAYSTORE DAN PLAYBOOK-

Mohon maaf, part ini sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan. Jika ingin mendapatkannya cerita lengkapnya silahkan beli ebooknya yang sudah tersedia di Google Playstore dan Playbook. Link pembelian ada di bio profil wattpad ini. Jika ada kendala dalam pembelian, tidak perlu sungkan untuk bertanya ke penulis maupun penerbit melalui DM.

Harganya Rp. 55.000,- tapi ada diskon sehingga harganya menjadi Rp. 41.250,-

Untuk yang masih bingung dengan cara belinya, silahkan baca Chapter Terbit!!! di work ini yah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk yang masih bingung dengan cara belinya, silahkan baca Chapter Terbit!!! di work ini yah. (Jangan sungkan bertanya, kalau masih bingung)

 (Jangan sungkan bertanya, kalau masih bingung)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

21/10/2020

IridescentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang