PLEASE VOTE AND COMMENT
Walaupun status mereka sudah berpacaran, tapi Pak Jeff tetaplah Pak Jeff. Aura galak dan dinginnya tak bisa dipatahkan begitu saja. Profesionalismenya tinggi. Tidak memandang ini pacarnya atau bukan. Prinsipnya, kehidupan kerja dan percintaan harus dipisahkan. Dikampus status Helty adalah mahasiswanya.
"Pak, gak ada keringanan buat saya?" Ringis Helty. Tadi dia terlambat datang untuk melakukan bimbingan. Ketika dia sampai, Pak Jeff malah melarangnya masuk. Waktu bimbingannya diundur jadi minggu depan. Hedeuh!
"Buat apa saya kasih keringanan buat kamu?" Tuh kan, Pak Jeff galak banget.
"Pak..." Helty memelas berharap ada belas kasihan dari Pak Jeff.
"Salah siapa terlambat?"
"Iya, saya salah Pak."
"Yasudah, sampai jumpa minggu depan." Balas beliau dengan santainya.
Helty hanya menghembuskan mafas frustasi. Jadi pacarnya dosen sama sekali tak membuat skripsinya menjadi ringan. Semakin berat sih iya.
Setiap kali Helty memancing Pak Jeff untuk membantunya mengerjakan skripsi diluar jam kuliah, pasti langsung ditolak. Dasar!
Berhubung Pak Jeff menolak melakukan bimbingan dengannya, maka kali ini Helty berniat untuk membalas dendam. Dengan sengaja dia menolak ajakan Pak Jeff untuk berkecan. "Minggu depan aja Pak." Ujar Helty. Secara sengaja dia membesarkan suara di kata minggu depan.
"Kamu lagi balas dendam sama saya?" Tentu saja tebakan Pak Jeff tepat sasaran.
"Enggak tuh." Kelihatan sekali bahwa Helty sedang berbohong.
Diujung telepon sana, Pak Jeff tertawa kecil. "Bentar lagi saya sampai didepan kosan kamu." Sungguh, Pak Jeff itu ternyata orang yang iseng. Udah dibilang gak mau kencan, beliau tetap bersikukuh untuk datang.
- IRIDESCENT SUDAH DI TERBITKAN DI GOOGLE PLAYSTORE DAN PLAYBOOK-
Mohon maaf, part ini sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan. Jika ingin mendapatkannya cerita lengkapnya silahkan beli ebooknya yang sudah tersedia di Google Playstore dan Playbook. Link pembelian ada di bio profil wattpad ini. Jika ada kendala dalam pembelian, tidak perlu sungkan untuk bertanya ke penulis maupun penerbit melalui DM.
Harganya Rp. 55.000,- tapi ada diskon sehingga harganya menjadi Rp. 41.250,-
Untuk yang masih bingung dengan cara belinya, silahkan baca Chapter Terbit!!! di work ini yah. (Jangan sungkan bertanya, kalau masih bingung)
20/11/2020
Tanggalnya cantik yah..
See you tomorrow yah guys, aku pamit urusin Pak Jeff dulu 😂🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Iridescent
RomansaJangan sensi sama dosen pembimbing sendiri, siapa tau dia bakalan jadi pembimbing rumah tangga kamu. Berawal dari pembimbing skripsi, bisa jadi berakhir jadi pembimbing rumah tangga. Eits, tapi belum tentu juga sih. Eh, tapi, tapi.. ah bingung de...