• 20 •

710 56 7
                                    

PLEASE VOTE AND COMMENT

"Siapa itu? Pacar kamu? Pantas aja kamu bisa sakit saat seminar. Kebanyakan pacaran!" Omel sang Mama, padahal Helty belum mengatakan apapun.

Perkataan sang Mama membuat Helty jadi kesal. Tapi, sebisa mungkin ia menahan kekesalannya itu. "Mama, kenapa gak telpon aku dulu kalau mau datang?" Helty sengaja mengalihkan topik pembicaraan.

"Kebiasaan kamu yah, kalau diomelin malah mengalihkan topik." Huff, Helty salah lagi.

"Bukannya gituh Ma. Gak enak diliatin temen kosan aku. Mending masuk kamar dulu." Ucap Helty dengan nada pelan, berharap sang Mama mau masuk dulu ke kamar.

Belum juga Helty menutup pintu kamar, dia sudah ditodong dengan pertanyaan, "yang tadi itu siapa?"

"Itu dosen aku Ma." Jawab Helty jujur.

Mama melirik jam tangan yang melingkar di tangan kirinya. "Kamu sama dosen kamu ngapain sampai jam segini?" Padahal ini baru jam 7 lho, namun sudah berlagak seperti ini tengah malam saja.

"Kalau orang tua tanya itu dijawab!"

"Anaknya ulang tahun Ma. Aku diundang."

"Terus isteri dia tau kalau dia nganterin kamu pulang?"

"Dosennya masih single Ma."

"Kamu main gila sama duda?! Kamu mau jadi apa?! Dasar gak tau diri! Orang tua udah nyekolahin capek-capek sampai udah mau sarjana, tapi malah sibuk pacaran sana sini. Gara-gara itu kan kamu jadi gak jadi seminar?" Helty hanya menahan hati saat mendengan omelan Mama yang melenceng jauh dari kenyataan.

- IRIDESCENT SUDAH DI TERBITKAN DI GOOGLE PLAYSTORE DAN PLAYBOOK-

Mohon maaf, part ini sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan. Jika ingin mendapatkannya cerita lengkapnya silahkan beli ebooknya yang sudah tersedia di Google Playstore dan Playbook. Link pembelian ada di bio profil wattpad ini. Jika ada kendala dalam pembelian, tidak perlu sungkan untuk bertanya ke penulis maupun penerbit melalui DM.

Harganya Rp. 55.000,- tapi ada diskon sehingga harganya menjadi Rp. 41.250,-

Untuk yang masih bingung dengan cara belinya, silahkan baca Chapter Terbit!!! di work ini yah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk yang masih bingung dengan cara belinya, silahkan baca Chapter Terbit!!! di work ini yah. (Jangan sungkan bertanya, kalau masih bingung)

 (Jangan sungkan bertanya, kalau masih bingung)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

04/11/2020

IridescentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang