17 - SAD SONG 2

162 21 2
                                    


Vivian POV

" APA YANG KAU LAKUKAN DISINI !! " Desisku, menatap pria didepanku dengan marah. Bagaimana bisa dia masuk kemari ? . tunggu , kodenya ? aku belum mengganti kode rumahku, dan pria ini tahu kodenya. Tapi apa yang dia lakukan disini ?

" aku kira kau sudah mengganti kodenya , ternyata itu masih sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" aku kira kau sudah mengganti kodenya , ternyata itu masih sama . . . " ucapnya membuatku mengalihkan pandanganku. " bahkan terakhir kali aku disini juga kodenya masih sama " imbuhnya. Terakhir kali ?.

" apa kau ingat malam dimana Darren menyusulmu kemari ? aku sedang berada di dalam rumahmu waktu itu , aku buru-buru pergi begitu kau datang . . . " jelasnya. jadi yang waktu itu aku kira ada seseorang . . . . jake ? dia disini ?

" tidak punya tempat tinggal , aku bahkan tidak berani membawa kartu kredit atau ponselku saat aku pergi saat itu, karena takut keluargaku atau kau akan menemukanku dengan mudah... , aku pergi kemari dan tinggal di rumahmu , aku berharap kau kembali pulang hari itu , aku akan meminta maaf dan membuat kita kembali seperti semula , tanpa campur tangan orang tuaku , tapi . . . seperti yang kita tahu, kau tidak kembali, kau menikah dengan pria itu " ucapnya. Pria itu ? apa jake sudah tidak waras ? bagaimana bisa menyebut adiknya sendiri pria itu ?

" aku merindukanmu vee , sangat . . . . aku minta maaf karena meninggalkanmu, tapi aku janji, tidak akan terjadi lagi . . . aku hanya sangat trauma , tapi aku tidak benar-benar berniat meninggalkanmu . . . aku mencintaimu Vee . . ." Jake menyapukan ujung jarinya di wajahku, dan buru-buru kuhindari.

" apa kau sadar kau sedang berbicara dengan adik iparmu saat ini ? " ucapku sarkas, membuat manik pria itu menggelap. Dia terlihat marah. " mungkin anda sudah lupa, tapi aku bukan lagi , Vivian Fei Ling , aku Vivian Darren smith sekarang . . . jadi tolong jaga prilakumu dengan benar atau suamiku . . ." Jake menghentikan kalimatku dengan mencengkeram wajahku menggunakan ibu jari dan jari telunjuknya. " atau apa . . . .!!! " desisnya. " pria itu bahkan tidak pernah menyentuhmu , bagaimana bisa kau mengakuinya sebagai suamimu ? kalian menikah hanya demi nama baik keluarga smith " dengusnya. apa mereka sudah memberitahu Jake yang sebenarnya?

" ayolah vee, aku tahu kau masih mencintaiku . . . aku bisa dengan mudah meminta Darren melepasmu . . ." ucap jake , membuatku merasa begitu tidak berharga saat ini.

" kau mau bukti ? " tanyanya, membuatku tidak mengerti. Tanpa aba - aba Jake menghapus jarak diantara kami dan menciumku. Aku terkesiap dan terkejut, ketika pria itu memutar tubuhku menghadap pintu dan menemukan Darren sedang berdiri disana.

Dia itu melihat kami berciuman.







MY DREAM WEDDING (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang