Darren POV
EMPAT BULAN KEMUDIAN , LOS ANGELES
Aku melihat Jake tidur dengan tubuh terikat diatas kasur rumah sakit.
Sesekali pria itu mengigau atau bergumam tidak jelas , menunjukan tanda tanda kepanikan yang menyerang.
Sudah enam bulan sejak kejadian itu , dia dirawat disini. Aku kemari untuk mengunjunginya. Aku hanya bisa melihat wajah pria yang dulu selalu bermain dan tertawa bersamaku dari balik pintu kaca tempatnya dirawat. Siapapun tidak diijinkan masuk selain petugas medis.
Maafkan aku, aku menyayangimu.
- - -
Rumah terasa begitu sepi saat ini. Daddy dan mommy pindah ke rumahku di london , mereka berencana menjual rumah mereka karena tidak ingin sedih setiap mengingat saat saat mereka bersama dengan Jake. Sesekali mereka kemari untuk melihat jake di rumah sakit sebelum kembali lagi ke london. Aku senang mereka tinggal di rumahku. Bagaimapun rumah itu juga sepi saat ini.
" Mr. Smith . . . jet pribadi anda sudah siap . . . " lamunanku buyar begitu sopir pribadiku datang dengan langkahnya yang setengah berlari. Aku mengangguk. Aku akan pindah ke Paris hari ini, karena pekerjan baruku disana. Aku mendirikan kantor baru diasana. Lagi pula , baik Los angeles, Indonesia , maupun London adalah tempat yang tidak tepat untuk kutinggali saat ini.
Mengingat aku mengantarkan Vivian sampai ke ruang ICU saat itu , aku ingin itu menjadi kenangan buruk yang terakhir yang pernah kumiliki.
Aku butuh suasana baru.
Author POV
Darren menarik kopernya perlahan memasuki ruang tamu rumah barunya.
Pria itu ingin memulai seluruh bagian hidupnya dari awal.
Darren mengeluarkan ponsel dari sakunya dan menatap foto vivian di layar .
aku merindukanmu, batinya.
whoopsss . . . .
next story . . . .
Cinta pandangan pertama Devan Ardhias kepada gadis kecil yang ditemuinya di saat saat terberat dalam hidupnya dulu, membuat pria itu menyetujui perjodohan yang dilakukan papanya.
Tapi Ayleen Sukma Haryasa , bukan lah lagi gadis yang manis dan lugu seperti bagaimana Devan pertama bertemu ,
seperti apa kisah mempertemukan mereka ? next story . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DREAM WEDDING (COMPLETED)
RomanceBagaimana bisa pernikahan impianku yang sempurna, hilang begitu saja dalam waktu yang tidak terduga? Aku kembali melihat kedepan dan memastikan ini bukan sebuah mimpi. dan itu benar . . . Pria yang kunikahi saat ini, dia bukan Jacob. Dia Darren, Dar...