Vivian POV
Aku baru saja selesai mengirimkan persetujuan penerbitan novelku yang berikutnya ketika suara pintu kamar ku diketuk.
Aku melihat Darren berdiri didepan kamarku.
Pria itu terlihat sedang memikirkan sesuatu sebelum mulai bicara. " besok malam ada pesta di perusahaan klienku, mereka mengundang kita . . . " ucapnya.
Aku mengangguk. " okay" jawabku singkat. Darren masih berdiri disana. demi tuhan , apa lagi ?
" kau mau kubelikan gaun nya atau . . ." tanyanya ragu. Aku menggeleng. " aku akan mengaturnya, lagi pula aku memiliki banyak kartu di dompetku sekarang " sindirku, pria itu mengangguk.
" kau tahu setiap pesta memili tema, dan mereka meminta tamu wanita mengenakan maxi dress, kau mungkin . . . ." darren menggantungkan kalimatnya. Aku menatap pria didepanku tajam. "apa kau sedang mencoba mengatakan kalau kau cemas , aku tidak akan berpakaian sesuai standarmu Mr. Smith ? " ejeku.
" jangan cemas, aku sudah sejauh ini untuk menyelamatkan nama baikmu bukan , aku tidak akan melakukan kesalahan untuk hal sekecil ini . . . kalau sudah pergilah, aku harus kembali bekerja " ucapku dingin dan penuh penekanan.
- - -
PARTY DAY
Aku melirik kebawah dan melihat Darren sudah menunggu dengan grey suit yang dikenakan nya, aku langsung turun begitu aku selesai dengan riasan dan dressku.
" apa masih ada yang kurang ? " tanyaku membuat pria itu terkejut atas kehadiranku.
Darren menatapku dengan senyum yang mengembang diujung sudut bibirnya. Pria ini bisa juga tersenyum rupanya. Lihatlah ekspresimu dicermin saat ini Mr. smith , bagaimana bisa kau meragukan kemapuan fashion ku?.
Darren POV
Aku tidak perlu mengatur penampilan nya . Dia cukup baik dengan pilihan fashion nya .
sebenarnya dia memang cukup cantik, wajahnya mungil dan menggemaskan.
Kadang dia terlihat imut, dan dewasa secara bersamaan. Mungkin karena itu Jake jatuh cinta padanya. Tapi itu hanya Jake, bukan aku.
Jatuh cinta ? tidak . . . tidak . . . aku tidak memasukan itu dalam list kehidupanku.
" bisa kita pergi sekarang ? " ucapnya membuyarkan lamunanku. tentu saja, semakin cepat pergi, semakin cepat kembali akan lebih baik untuk kita berdua.
ayo Darren, cepat selesaikan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DREAM WEDDING (COMPLETED)
Storie d'amoreBagaimana bisa pernikahan impianku yang sempurna, hilang begitu saja dalam waktu yang tidak terduga? Aku kembali melihat kedepan dan memastikan ini bukan sebuah mimpi. dan itu benar . . . Pria yang kunikahi saat ini, dia bukan Jacob. Dia Darren, Dar...