Awalnya kupikir dia lelaki egois tapi semakin lama aku tahu bahwa dia lelaki baik hati. Buktinya saja dia terus berusaha untuk mendapat maaf dariku
~Farinka QueenshaSelamat membaca~
Jam istirahat adalah jam bebas bagi seluruh murid. Di jam istirahat ini mereka dapat melakukan seluruh aktivitas yang disukai. Tapi, tidak dengan Gaishan. Ia tak memiliki gairah hidup sama sekali. Memilih berjalan mengitari SHS dan mengotak-atik ponselnya, berharap Farinka mau membuka kontaknya yang diblokir.
"Ah, gue gak bisa gini terus, capek gue udah hampir seminggu berantem terus. Meski Farinka bukan siapa-siapa gue tapi gimana ya? Kalau sehari gak berantem sama dia tuh rasanya aneh," Gaishan bermonolog.
"Oh otak berjalanlah agar ide cemerlang mu muncul," gumam Gaisahan sambil berjalan terus.
"Oh iya gue minta tolong Elvan sama Abim aja kali ya? Kan duo bocah itu pandai dalam hal beginian apalagi si Elvan kan? Sepertinya ide yang bagus," tuturnya setelah mendapatkan ide.
Shan_Ryan05
Van, temui gue di lapangan basket. Jangan banyak tanya!Elvanqiwqiw
Apaan sih!?
Shan_Ryan05
Gak usah banyak tanya. Eh tapi sekalian ajakin Abim ya kan kelas lo tetanggaan.
Elvanqiwqiw
Y
Setelah mengirimi pesan kepada Elvan. Gaishan berlari menuju lapangan basket ia berharap setelah bertemu Elvan dan Abim ia bisa berbaikan dengan Farinka.
Huh, rasanya seperti ini ternyata sehari tanpa dia. Bener-bener sulit!
°°°°°
"Lo ngapain manggil kita? Mau traktir?" tanya Elvan to the point
"Sabar sayang," ucap Gaishan berusaha membuat Elvan dan Abim tertawa.
"Sayang sayang palak lo peang! Udah deh mau lo apa?" tanya Elvan semakin penasaran. Sepertinya Gaishan memang menganggu waktu istirahat Elvan.
"Lo berdua pasti tau kan Farinka? Gak mungkin gak tau pasti," tanya Gaishan memulai topik pembicaraannya.
"Yaelah pake nanya segala ya gue tahu lah tuh si Farinka, siapa sih yang gak tahu Farinka si calon ketua OSIS gagal yang sekarang beralih profesi menjadi penegak kedisiplinan, huh gue kalau ketemu dia tuh rasanya gedek pengen berantem terus bawaannya," ucap Elvan panjang lebar. Kalau bukan buat orang marah bukan Farinka namanya Elvan!
"Gue kenal aja sih tapi sampe sekarang gue gak pernah tuh tatapan langsung sama tuh anak. Emangnya kenapa sih? Lo suka yeeee?" tanya Abim menggoda Gaishan.
"Yee si kupret siapa coba yang suka gue cuman nanya aja keles, tapi gak tahu juga sih kalau besok hehehe," ucap Gaishan menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Cailah si udin malu-malu meong!
"Eh musang kejepit jujur aja sih kenapa lo manggil gue sama Abim kesini jangan buang-buang waktu gue," ucap Elvan mulai ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
First love
Teen FictionUpdate Setiap hari Kamis Farinka Queensha seorang gadis yang tak pernah merasakan cinta serta paling anti dengan lelaki kecuali Reyfan sahabat masa kecilnya. Tak ada satu pun lelaki yang berhasil memikat hati gadis ini walaupun dengan ribuan gombal...