Hubungan gue sama Xiaojun, ehm... udah jalan 2 minggu atau 3 minggu? Gue lupa.Sikap dia masih sama, kadang dingin kadang manis. Gue kadang suka bingung sendiri. Tapi, satu hal yang pasti yaitu Xiaojun itu cuek banget, gak peka. Dia baru bergerak pas gue udah bete parah.
"Ju, lo berantem sama Dejun?" tanya Yejung sambil bilang dagu natap gue.
"Tanyain aja sendiri," jawab gue sebel.
"Justru itu, si Dejun nyuruh Dery terus Dery nyuruh gue nanya lo kenapa?" jelas Yejung. Gue makin bete lah.
"Suruh tanya aja sendiri." Kemudian gue fokus lagi ke tugas gue.
Anggap aja gue kekanakan, tapi Xiaojun itu kemarin ninggalin gue di salah satu cafe yang lumayan jauh di rumah gue. Katanya mau ke minimarket yang ada di depan cafe, tapi nyatanya gue tungguin gak balik-balik.
Gue sama Xiaojun hampir setiap pulang sekolah suka jelajah cafe. Awalnya itu emang kebiasaan gue, dan gue gak maksa Xiaojun buat ikut. Juga kejadian dia ninggalin gue di cafe itu bukan cuma sekali dua kali. Wajar kan gue bete?
Pulang sekolah gue langsung cepet-cepet beresin buku sama alat tulis gue. Gue gak mau ketemu cowo yang berstatus sebagai pacar gue itu.
Tapi, rencana gue gak berjalan mulus. Xiaojun udah nunggu gue di depan kelas.
"Ju, plis.. aku salah apa?" tanyanya sambil megang tangan gue.
"Pikir aja sendiri," jawab gue cuek.
"Maaf, aku salah. Aku kelupaan kalau aku jalan sama kamu," jelasnya.
"Kelupaan kok berkali-kali?"
"Maaf, gak aku ulangin lagi deh."
Gimana ya?
"Kamu tapi gak jalan sama cewe lain kan? Jadi kamu kelupaan sama aku?" tuduh gue.
"Yaampun, Hyeju! Aku cuma sayang kamu kok," katanya sambil natap mata gue dalem.
Gue maafin aja kali ya? Semoga Xiaojun gak ngulangin kesalahan yang sama.
"Oke, aku maafin," putus gue. Air muka Xiaojun langsung berseri.
"Ayo! Aku anter kamu pulang!" ajaknya sambil genggam tangan gue.
Dan Xiaojun nganter gue pulang dengan ngegenggam tangan gue dan gak dilepas sampai gue nyampe di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy | Xiaojun ✔️
Fanfiction"Ini gue pacaran sama orang atau kulkas? Dingin amat." Part of Boyfriend's Universe Cool Boy | Xiaojun Create by @jysnow