11

1.6K 205 3
                                    






Sebulan berlalu semenjak gue sama Xiaojun putus.

Gue kira gue bakal cepet move on. Tapi ternyata gak segampang itu.

Gue jadi lebih menyendiri? Itu yang Hendery sama Yejung bilang selaku sahabat gue.

Gue ga tau gue kenapa. Rasanya kaya ada nahan gue buat ngelakuin banyak hal. Bahkan sekarang gue udah jarang jelajah cafe.


"Ju, jangan ngelamun terus." Yejung nepuk pundak gue. Gue tersadar dan langsung ngambil botol minum gue buat minum.

"Ju, lo udah move on?" tanya Yejung hati-hati.

"Ga tau Jung. Gue ngerasa berat banget buat ngelakuin sesuatu," jawab gue lesu.

Hubungan singkat yang gue jalani, ternyata berefek besar pas udah putus. Gue ga tau kenapa bisa jadi kaya gini.

Yejung kaya mikir sesuatu. "Lo mau ikut gue gak?"

"Kemana?" Gue ngangkat kepala gue. Siapa tau dengan ajakan Yejung, gue bisa refreshing dikit.

"Gue sama Hendery mau jalan hehe. Lo ikut ya? Mau gak?" ajak Yejung.

Gue yakin gue pasti jadi nyamuk lagi. Tapi gapapa lah. Akhirnya gue ngangguk, setuju akan ajakan Yejung.









Sepulang sekolah, gue sama Yejung langsung ke gerbang sekolah buat nunggu Hendery.

Gak lama Hendery dateng, terus ngobrol bentar sama Yejung. Gue gak terlalu merhatiin, gue cuma nunduk doang.

Yejung gandeng tangan gue terus menuju parkiran motor. Gue ngikutin Yejung dengan lemas.

"Ju!" Yejung nyadarin gue lagi.

"Hah?" Gue ngangkat kepala gue.

"Lo sama Dejun ya!" Yejung senyum terus langsung naik ke motor Hendery.

Gue cuma bengong terus natap cowo yang ternyata ada di belakang Hendery.

Dengan terpaksa gue naik ke motor Xiaojun, dan pergi ke tempat yang gak gue tau kemana.






Motor Xiaojun berhenti salah satu taman yang terkenal di kota gue.

Gue langsung turun dan nyari Yejung. Tapi, Xiaojun nahan tangan gue.

"Ju...," panggil Xiaojun melas.

Tolong..., gue gak mau jatuh untuk kedua kalinya.

"Aku mau ngomong bentar sama kamu," kata Xiaojun natap gue.

Gue nyentak kasar tangan Xiaojun yang nahan gue. Gue langsung lagi ke Yejung sama Hendery yang ada di seberang jalan.






Tapi.....








Brrrruuukkkk!!!











Dan pandangan gue pun menggelap.

Cool Boy | Xiaojun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang