Xiaojun hari ini ngajak gue nge-date. Gue dandan cantik hari ini.Selesai dengan semua urusan, gue ke kamar adek gue buat pamit karena abang gue gak ada di rumah.
"Ra, gue pergi dulu," pamit gue. Hyora cuma ngangguk.
"Napa lo? Kek gak ada semangat hidup aja," canda gue. Hyora natap gue datar.
"Lo berantem sama Sunwoo?" Hyora ngegeleng.
Gue ngehela napas pelan. "Yaudah gue pergi dulu. Kalau ada apa-apa telepon bang Hyunjae."
Gue nunggu Xiaojun di halaman rumah. Gak lama Xiaojun dateng dengan mobilnya.
"Mau kemana?" tanya gue pas udah selesai pake sabuk pengaman. Tadi Xiaojun ngebuka pintu mobilnya buat gue btw. Lagi mode sweet dia.
"Pasar malam mau?" Gue langsung ngangguk semangat.
Sesampainya di pasar malam, gue langsung nyari jajanan yang menurut gue enak. Xiaojun cuma ngikutin gue sambil genggam tangan gue.
Sesudah gue beli jajanan yang lumayan banyak, kita duduk di salah satu bangku yang ada di sana. Gue pun makan jajanan gue.
Tiba-tiba, tangan Xiaojun ngarah ke bibir gue.
"Kamu makannya belepotan," katanya ngebersihin sisa makanan di bibir gue sambil senyum. Langsung aja muka gue jadi panas.
"Kamu lucu kalau lagi blushing." Xiaojun ngacak rambut gue terus nyubit pipi gue pelan.
Bener-bener definisi dari yang diacak rambut yang berantakan hati gue.
Sehabis gue ngabisin makanan gue, dibantu sama Xiaojun tentunya. Kita mutusin buat naik bianglala yang ada di pasar malam itu.
"Jun, liat! Bagus banget!" sahut gue ketika bianglala udah sampai di puncak.
"Tau gak pemandangan yang lebih baru dari itu," tanya Xiaojun sambil natap gue.
Gue natap balik Xiaojun. "Apa?"
"Kamu," jawabnya sambil senyum, yang menurut gue senyum itu manis banget.
"D-Dih, gombal!"
Gue nunduk malu, terus Xiaojun nangkup pipi gue dan nyium dahi gue.
Xiaojun gak ngomong apa-apa lagi habis itu, dia cuma senyum sepanjang perjalanan pulang yang juga ngebuat gue juga ikutan senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy | Xiaojun ✔️
Fanfiction"Ini gue pacaran sama orang atau kulkas? Dingin amat." Part of Boyfriend's Universe Cool Boy | Xiaojun Create by @jysnow