Gue udah siap-siap buat ketemu sama cowo yang sebenernya masih pengen gue hindarin. Tapi, gue harus bisa ngadepin dia kan?Gue gak nyadar kalau sekarang udah weekend lagi. Perasaan baru kemarin gue sakit, sakit hati sih lebih tepatnya.
Gue pergi jalan kaki, dia bilang dia tunggu disana kan? Lagian gue juga gak mungkin minta jemput atau anter ke siapa pun karena ini urusan gue sama Xiaojun.
Gue jalan sambil mikir kenapa kisah cinta gue yang pertama begini sih. Gak mulus.
Fyi, Xiaojun itu pacar pertama gue. Gue belum pernah pacaran sebelumnya.
Fyi lagi, kalau gue, kakak gue, dan adek gue gak pernah pacaran sebelumnya. Pacar kita yang sekarang itu pacar pertama, kecuali buat bang Hyunjae karena dia belum punya pacar sama sekali. Jadi kita bener-bener gak punya pengalaman sama sekali.
Sesampainya di taman, gue duduk di salah satu bangku yang ada.
Xiaojun gak ngasih tau jam berapa bakal ketemuannya. Makanya gue dateng lebih awal sekalian mau refreshing dulu.
Gue beli es krim sambil nunggu Xiaojun dateng.
Btw, gue jadi inget pas awal gue sama Xiaojun pacaran. Kita sama-sama mulai hubungan ini di taman. Mungkin gak kalau misalnya diakhiri di taman gue walau taman yang berbeda? Hehe.
Mungkin sejam gue nunggu, akhirnya gue ngeliat sosok Xiaojun dari kejauhan.
Karena mata gue ada minus sedikit, jadi untuk mastiin gue jalan ngedeket Xiaojun.
Itu bener Xiaojun. Tapi..., siapa cewe yang ngegandeng tangannya?
Jadi... ini yang mau Xiaojun omongin?
Tanpa kerasa air mata gue netes gitu aja. Hati gue sakit banget.
Xiaojun sempet natap gue dan mau nyamperin gue tapi ditahan sama cewe itu.
Gue diem di tempat, terus lari kemana pun yang gue bisa.
Xiaojun...., ayo kita putus!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy | Xiaojun ✔️
Fanfiction"Ini gue pacaran sama orang atau kulkas? Dingin amat." Part of Boyfriend's Universe Cool Boy | Xiaojun Create by @jysnow