Sepulang sekolah, gue kembali dengan kebiasaan gue yaitu ngejelajah cafe. Sekarang tentunya sekarang gue ditemenin sama cowo gue alias Xiaojun."Kamu mau makan apa?" tanya gue setelah duduk dan ngeliat menu yang ada di cafe itu.
"Terserah kamu." Udah balik dingin dia.
Yaudah aja, dia gue pesenin makanan yang beda sama gue biar gue bisa nyoba makanannya.
Setelah pesen, gue nyoba buat ajak ngobrol Xiaojun tapi dia malah cuek dan main HPnya.
"Jun, di HP kamu ada apa sih?" tanya gue kepo. Habisnya gue sampai didiemin.
"Game," jawabnya sambil nunjukin layar HPnya ke gue. Gue ngangguk-ngangguk.
Gak lama, makanan yang gue pesen dateng.
"Jun, makan dulu," titah gue lembut.
Xiaojun sakuin HPnya di saku celananya terus makan makanannya. Mukanya datar amat woi. Kaya pertama kali gue ketemu dia.
"Aku mau beli cemilan di minimarket," kata Xiaojun setelah makanannya habis setengah.
Bentar.... dia gak bakal ninggalin gue kan? Lagi?
"Aku ikut," ucap gue takut ditinggalin lagi.
"Ga usah. Deket ini." Xiaojun beranjak terus ngusap rambut gue dan pergi ke minimarket.
Kenapa ya setiap cafe yang gue sama Xiaojun dateng selalu deket minimarket?
Setelah Xiaojun keluar cafe, gue cepet-cepet bayar makanannya dan ngikutin Xiaojun tanpa peduli makanan gue baru gue makan seperempatnya.
Gue ikutin diem-diem. Gue liat di minimarket Xiaojun beli cemilan? Oh, mungkin buat di rumahnya.
Gue juga beli es krim, biar gak ada yang curiga gue lagi ngikutin orang.
Pas balik, ternyata Xiaojun jalan balik ke arah cafe.
Baru aja gue mau ngambil HP buat nelepon kalau jangan masuk cafe karena gue udah di luar, Xiaojun malah naik ke motornya terus pergi gitu aja tanpa masuk lagi ke cafenya.
Jadi.... ini gue ditinggalin lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy | Xiaojun ✔️
Fanfiction"Ini gue pacaran sama orang atau kulkas? Dingin amat." Part of Boyfriend's Universe Cool Boy | Xiaojun Create by @jysnow