14

2.2K 202 4
                                    






Setelah balikan, Xiaojun jadi lebih perhatian ke gue. Sifat cueknya masih ada dikit, mungkin karena itu memang sifat bawaannya.

Gue juga udah ketemu sama cewe yang terobsesi sama Xiaojun. Dia udah minta maaf ke gue, gue juga udah maafin dia.


"Bener nih mau ke kantin? Kaki kamu kan masih sakit. Nanti kalau jatuh gimana?" tanya Xiaojun khawatir. Poin tambahan, sekarang Xiaojun jadi cerewet, ke gue aja tapi.

"Gak bakal. Kan ada kamu ini," jawab gue sambil senyum. Hampir 2 minggu semenjak gue masuk sekolah lagi, gue belum ke kantin.

Kaki gue belum sembuh, walau udah baikkan.

Dengan banyak bujukan dari gue, Xiaojun ngalah dan ngebiarin gue istirahat di kantin.

Gue jalan pake tongkat, tapi dirangkul juga sama Xiaojun. Katanya biar ngebantu gue jalan. Tapi, gue yakin dia cuma modus.

Sesampainya di kantin, kita duduk bareng sama Hendery juga Yejung. Mereka kaget ngeliat gue ke kantin.

"Pesen apa? Sini gue pesenin," ujar Hendery setelah panjang lebar ngomelin gue. Xiaojun cuma ketawa ngeliat gue diomelin Hendery juga Yejung.

"Biasa," kata gue diikuti oleh anggukan dari Xiaojun.

Hendery pergi mesenin pesenan gue sama Xiaojun ditemenin sama Yejung.


"Ju, aku masih gak percaya aku bisa sama kamu lagi," ucap Xiaojun tiba-tiba.

"Uhm, sama aku juga." Gue setuju sih.

"Kamu tau kan, aku sayang banget sama kamu?" tanya Xiaojun sambil natep gue dalem.

Gue ngangguk. "Tau, karena aku juga ngerasain hal yang sama."

"Jangan ninggalin aku ya?" Xiaojun ngerangkul gue erat.

Gue ngangguk.

"Jun, sesek," ujar gue.

Ngedenger itu Xiaojun malah gerakin badannya ke kanan ke kiri.

"Jun~" rengek gue.

"Hahaha. Iya-iya." Xiaojun ketawa terus ngelepasin rangkulannya.

Terus gue malah meluk Xiaojun dan nempelin kepala gue di dadanya. Xiaojun gak keberatan, dia malah ngelus kepala gue.

Tiba-tiba Hendery dateng dari belakang, terus mukul pelan kepala gue sama Xiaojun pake sendok. Sontak gue langsung ngelepasin pelukan gue.

Gue sama Xiaojun natap Hendery tajam. Yang ditatap malah cengengesan sambil ngerangkul Yejung.








Hendery ngeselin banget, tapi gue sayang banget sama Xiaojun. Hehe.









•—End—•

Cool Boy | Xiaojun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang