"Lanjut nih?" tanya Hendery.Gue ngangguk. Yejung megang tangan gue.
"Pas Dejun putus sama lo, dia keliatan kaya stres banget. Cewe itu makin menjadi-jadi. Pas Xiaojun mau nyoba ngejelasin semuanya ke lo pas dia ngajak lo ke taman, cewe itu tau semua rencanya dan ngerengek ikut. Dejun gak bisa nolak, karena cewe itu ngancem bakal ngelukain elo."
Xiaojun.... Gue....
"Terus lo bisa kaya gini, ini juga kerjaan cewe itu. Dejun marah banget, jelas. Dejun ngelaporin semua ke ortunya sama ke ortu cewe itu, ortu mereka memang temenan dan ortu cewe itu emang gak tau kelakuan anaknya karena cewe itu juga ngancem supaya ortunya gak tau. Cewe itu akhirnya dibawa ke luar negeri. Tamat." Hendery seolah-olah nyeritain dongeng ke gue. Padahal guenya udah mau nangis.
Jadi selama ini, gue cuma salah paham ke Xiaojun?
"Lo masih mau ketemu Dejun kan? Setelah tau kebenerannya?" tanya Yejung.
Gue ngangguk sambil nahan tangis. Akhir-akhir ini napa gue jadi cengeng gini dah?
Hendery manggil orang di luar ruang rawat gue, dan Xiaojun muncul dari balik pintu.
"Dejun...," lirih gue.
Xiaojun ngangguk ke Hendery, Hendery nepuk bahu Xiaojun. Hendery sama Yejung pun keluar ruang rawat gue, ngasih ruang buat gue sama Xiaojun.
Xiaojun berdiri di sebelah gue terus ngelus rambut gue.
"Maafin aku ya? Aku gak bisa ngejaga kamu," ujar Xiaojun lembut sambil senyum.
Gue cuma ngegeleng-geleng sambil nahan air mata gue.
"Ma-maaf, ak-aku gak ngedenger penjelasan kamu." Suara gue ngegeter, air mata gue mulai turun.
"Sshh, gapapa Hyeju. Aku juga sama salahnya." Xiaojun meluk gue yang nyebabin dadanya basah karena air mata gue.
Xiaojun ngebiarin gue nangis di dadanya. Tangannya ngelus rambut gue lembut.
"Kaki kamu pasti sakit ya? Maafin aku yang gagal ngejaga kamu," ucapnya lagi.
Gue ngangkat wajah gue. "Bukan salah kamu, hiks."
Xiaojun ngusap air mata gue pake jarinya.
"Aku masih sayang kamu, Dejun," ucap gue ngeberaniin diri.
"Aku tau. Aku juga sayang kamu Hyeju." Xiaojun nangkup pipi gue pake tangannya.
Kita berdua tatapan terus senyum.
"Jadi, kita balikan?" tanya Xiaojun.
Gue ngangguk terus ngeratin pelukan gue ke Xiaojun. "Jangan cuek lagi, jangan tinggalin aku lagi."
Xiaojun ngacak rambut gue. "Iya sayang... enggak lagi."
"I love you, Dejun."
"I love you too, Lee Hyeju. More than you know."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy | Xiaojun ✔️
Fanfic"Ini gue pacaran sama orang atau kulkas? Dingin amat." Part of Boyfriend's Universe Cool Boy | Xiaojun Create by @jysnow