Masih bete gue sama yang kemarin. Bisa-bisanya Xiaojun ninggalin gue lagi setelah minta maaf.Jujur gue gak mau ketemu dia dulu. Tapi sayangnya, gue udah punya janji buat main berempat di rumah Yejung.
Gue minta Hendery yang jemput gue bukan Xiaojun. Gue udah ijin ke Yejung, tenang aja.
Pas Hendery nyampe di rumah, kita langsung berangkat ke rumah Yejung.
"Lo sama Dejun kenapa lagi?" tanya Hendery pas diperjalanan.
"Hah?" Hendery bawa motor btw.
"LO SAMA DEJUN BERANTEM?" tanya Hendery keras.
"Enggak," jawab gue.
"HAH?" Langsung aja gue geplak helm Hendery hehe. Gak bakal bener kalau ngobrol di motor soalnya.
Pas nyampe di rumah Yejung, si Hendery langsung nyelonong masuk. Di dalam ternyata udah ada Xiaojun tapi Yejungnya gak tau ada di mana.
"AYANGGG, DIMANA?" teriak Hendery pas ngeliat Yejung gak ada.
"DAPUR," balas Yejung.
Hendery langsung nyamperin Yejung, sementara gue duduk di sofa yang agak jauh dari Xiaojun.
"Ju, kenapa jauhan?" tanya Xiaojun sambil natap gue.
"Gapapa," jawab gue sambil pura-pura sibuk sama HP.
Xiaojun beranjak dan duduk di sebelah gue.
Gue kaget karena Xiaojun juga ngerangkul gue terus ngelus bahu gue.
Gak lama, Hendery sama Yejung dateng terus duduk di sofa yang masih kosong.
Kita berempat main game pasangan. Gue sama Xiaojun, Yejung sama Hendery. Yang menang tentunya bukan gue.
"Kalian, gue duluan. Ada urusan," pamit Xiaojun tiba-tiba.
Loh?
Yejung sama Hendery ngangguk, gue masih bingung.
Xiaojun keluar rumah Yejung, gue ikutin. Pas dia mau naik motor, gue tahan.
"Mau kemana?" tanya gue sambil megang tangannya.
"Ada urusan. Kamu pulang sama Hendery ya?" jawabnya sambil ngelepasin pegangan tangan gue.
Xiaojun naik ke motornya terus ngelajuin motornya.
Gue ngeliatin Xiaojun pergi, sambil mikir, apa gue dulu punya salah ke dia?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy | Xiaojun ✔️
Fanfiction"Ini gue pacaran sama orang atau kulkas? Dingin amat." Part of Boyfriend's Universe Cool Boy | Xiaojun Create by @jysnow