Udah tiga hari gue gak ketemu Xiaojun. Gue yang sengaja ngehindar lebih tepatnya. Gue udah sembuh btw, sekarang juga lagi di sekolah.Gue seriusan udah cape. Tapi, gamau putus. Gimana dong?
"Ju, lo putus?" tanya Hendery tiba-tiba yang bikin gue kaget, soalnya gue lagi ngelamun.
Yejung juga kaget terus natap gue minta penjelasan. "Yang bener?!"
Kita bertiga lagi di kantin buat makan, yang tepatnya pasangan di depan gue yang makan gue mah cuma jadi nyamuk mereka aja.
"Enggak putus," jawab gue seadanya. Toh emang gak putus. Mungkin belum? Gue masih sayang walau udah cape hehe.
"Oh, kirain. Si Dejun mukanya hopeless banget soalnya." Hendery ngelanjutin acara makannya.
"Ju, gue ke rumah lo ya? Lo harus cerita pokoknya," ijin Yejung ke gue. Gue cuma ngangguk. Gue juga butuh orang buat diceritain.
Gak lama Hendery sama Yejung selesai makan. Gue cuma ngeliatin mereka yang lagi mesra-mesraan.
Gue iri. Xiaojun gak pernah gitu ke gue.
Tanpa sadar gue ngebuang muka yang ngebuat gue tatapan sama orang yang lagi gue hindarin.
Gue langsung pamit ke Hendery sama Yejung buat ke kelas. Sejenak mereka aneh, tapi kemudian Yejung sadar kenapa gue pergi duluan.
Gue gak langsung ke kelas, gue tau gue diikutin. Gue ke kelas Hyora dulu, kalau gue langsung ke kelas yang ada gue langsung dicegat.
Di kelas Hyora gue jadi nyamuk lagi antara Hyora sama Sunwoo. Mereka udah baikan ternyata. Dua temen deket mereka juga malah asik berduaan.
Ini salah keknya gue kesini, gue malah jadi nyamuk di antara dua pasangan.
Gue pamit ke Hyora dan teman-temannya. Gue putusin buat nyari tempat lain sampai bel bunyi.
Gue gak kepikiran mau kemana lagi, akhirnya gue cuma muter-muter sekolah. Gue masih diikutin sama orang—yang masih gue hindarin.
Tapi, gue dicegat juga sama dia. Gue udah masang muka datar. Sumpah cape.
"Besok aku tunggu di taman deket rumah kamu. Ga ada penolakan," katanya mutlak.
Gue cuma bisa ngangguk terus lari ke kelas karena gue masih ingin ngehindar dari cowo yang statusnya masih pacar gue itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy | Xiaojun ✔️
Fanfiction"Ini gue pacaran sama orang atau kulkas? Dingin amat." Part of Boyfriend's Universe Cool Boy | Xiaojun Create by @jysnow