Setelah sehari nenangin diri, gue mutusin hari ini buat putusin hubungan gue sama Xiaojun.Buat apa dipertahanin kalau dia udah ada yang baru?
Gue masih sayang, tapi lebih baik putus daripada makan hati terus kan?
"Hah? Lo serius kan Ju?" tanya Yejung, dan gue ngangguk.
Gue nyeritain keputusan gue kenapa gue kepengen putus.
Gue liat Hendery ngehela napas berat.
"Kalau itu yang lo mau, gue dukung. Tapi gue kasih tau, kalau Dejun sayang banget sama lo," kata Hendery yang tumbenan bener.
Gue jadi mikir, kenapa Hendery sama Jeno ngomong hal yang sama? Xiaojun emang sesayang itu sama gue sampai temen se-gengnya pada tau?
Gue ngelangkahin kaki dengan berat menuju taman belakang. Bagus kan? Jadian di taman kota, putus di taman sekolah?
Ga tau kenapa gue ngerasa berat. Kaya ada yang nyuruh gue buat tetep stay sama Xiaojun dan bersabar dikit lagi.
Tapi, gue udah terlanjur sakit hati. Ini pengalaman pertama gue pacaran dan malah kaya gini. Gue gak tau cara ngadepinnya gimana.
Gue nyamperin Xiaojun yang udah nunggu gue.
"Kenapa hm?" tanyanya pas setelah gue ada di depan dia.
Xiaojun natap gue sambil senyum. Tolong..., gue jadi gak mau putus.
"Jun...." Gue ngehela napas terus nundukin kepala.
"Jun, kita sampai di sini aja ya?" kata gue pelan.
Gue ngerasain ada yang ngangkat wajah gue.
"Ulangin, sambil liat aku," kata Xiaojun dengan tangan yang masih di dagu gue.
"Kita putus ya...," kata gue sambil natap Xiaojun. Gue ngeberaniin diri sebenernya.
Mata Xiaojun mancarin kesedihan yang ngebuat gue ingin nangis.
"Aku udah gak ada kesempatan lagi ya?" tanyanya sambil nurunin tangannya.
Gue cuma diem.
"Kalau itu yang kamu mau aku gapapa. Maaf aku belum jadi pacar yang baik buat kamu, Hyeju," ucap Xiaojun sambil senyum dan ngelus rambut gue terus balik badan pergi.
Seketika pertahanan gue ambruk. Gue nangis dalam diam sambil berlutut sambil terus minta maaf ke Xiaojun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy | Xiaojun ✔️
Fanfiction"Ini gue pacaran sama orang atau kulkas? Dingin amat." Part of Boyfriend's Universe Cool Boy | Xiaojun Create by @jysnow