12

1.6K 208 1
                                    







"Hhhh...."

Gue merhatiin sekeliling gue yang warnanya didominasi oleh warna putih itu.

"Mau apa?" tanya bang Hyunjae.

"Ga mau apa-apa," jawab gue sambil ngeliat kaki gue yang digips.

Bang Hyunjae duduk di sofa yang ada di kamar tawar gue dan mainin HP-nya.

Tentang kejadian kemarin itu, gue ketabrak motor. Untung gak ada yang parah, cuma aja kaki kanan gue patah.




Gak lama Hendery sama Yejung dateng buat ngejenguk gue.

"Udah mendingan Ju?" tanya Yejung. Hendery nyimpen keranjang buah di meja.

Gue cuma ngangguk.

"Maaf ya Ju. Gue masih merasa bersalah nih," ucap Hendery.

Jadi, kemarin tuh sebenernya rencana Hendery buat mempertemukan gue sama mantan.

"Ehm...." Gue natap datar Hendery. Jujur, gue masih sebel. Tapi, gue gak nyalahin siapa-siapa tentang kecelakaan yang gue alami.

Hendery sama Yejung duduk di kursi sebelah ranjang gue, kalau bang Hyunjae tadi pamit buat nyari makan katanya.



"Ju, yang mau diomongin sama Dejun kemarin itu...." Yejung natap gue ragu terus natap Hendery minta bantuan.

"Ga usah diomongin lah. Yang udah lalu, biarin aja," kata gue sambil ngeliat ke arah lain.

"Gak. Lo harus tau yang sebenernya," tegas Hendery. Gue ngeliat balik ke Hendery juga Yejung.

"Kamu aja yang ceritain," ujar Yejung ke Hendery. Hendery ngangguk.

"Jadi, sikap Dejun ke elo selama ini tuh bukan tanpa alasan. Ada cewe yang terobsesi sama Dejun, cewe itu temen kecilnya Dejun. Cewe itu ngancem Dejun bakal nyakitin lo kalau Dejun bersikap manis ke lo."

Hah? Tunggu....

"Dejun udah dapet peringatan pertama dari cewe itu pas Dejun jadian sama lo. Cewe itu tau kalau Dejun suka sama lo, tapi dia fine-fine aja selama lo ga ada apa-apa sama Dejun. Peringatan kedua tuh pas Dejun ngajak lo ke pasar malam. Dan lo nyadar gak? Sikap Dejun jadi manis ke elo pas di sekolah atau tempat sepi?"

Lah, iya juga. Kok gue baru nyadar?

"Cewe itu nyuruh orang buat ngikutin Dejun. Makanya setiap lo sama Dejun ke cafe atau nge-date, Dejun selalu cuek dan berakhir ninggalin lo. Lo pasti tau setiap lo jalan sama Dejun, dia gak pernah lepas dari HP? Dejun takut kalau lo tau dia selalu diancem, dan takut cewe itu nyakitin lo," jelas Hendery panjang lebar.

Gue masih bingung.



Hah?

Cool Boy | Xiaojun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang