Hai saya Dewa
.
.
."Malam ini, saya ingin mengumunkan bahwa saya akan segera tunangan, namanya Anya."
Teman - teman ku kaget dan yah pasti tak menyangka. Aku lihat beberapa teman cewek nampak bisik - bisik, biarkan saja, mereka hanya barisan patah hati. Dan... Disamping ku, Anya tersenyum manis.
kanaya Putri Mariana biasanya dipanggil Anya.
Anya buat aku cewek yang strong. Akhirnya aku membuka hatiku pada seorang Anya dan berani melangkah selangkah lebih maju dalam menjalani hidup, dan hubungan yang singkat dalam pengenalan ini membuat aku berani membawa Anya menjadi tunangan ku
Jika ingat Novia,dia sudah bahagia dengan suaminya. Aku tentu saja ikut bahagia. Aku juga bahagia melihat dia menjadi lebih baik sekarang.
Aku sangat bangga juga pada diri ku yang bisa ikhlas melepas. Karena saat kau lepaskan, tuhan akan memberikan terbaik lainnya.Hidup itu, jangan banyak Drama. Bahagia bisa di cari dan di ciptakan. Sesimple mabar bareng teman. Ngopi sambil karaokean. Atau... Rebahan habis gitaran.
Live is simple like this.
Buat kalian di luar sana yang masih sakit hati, atau baru merasakan patah hati karena di tinggal nikah sama orang yg di sayang atau di tinggal tanpa alasan jelas saat sayang - sayang nya.
Dont be worry.
Be Happy.Sulit memang, tapi kalau kamu sadar dunia sedang membentuk mu menjadi tangguh agar pribadi mu menjadi lebih kuat ( lagi ) kamu akan bersyukur.
Jika nanti kamu sudah siap jatuh cinta lagi, pastikan sudah tidak ada nama mantan di hati mu, tak berbekas sama sekali.
Kamu boleh mengenangnya tentu saja, tapi jangan berlebihan. Masalalu memang gak bisa di hapus dan dia sudah menjadi bagian dari itu semua. Bagian dari dunia mu yang lalu, duniamu yang dulu.
Cintai diri mu sendiri dan jadi lah apa adanya kamu. Yah gak perlu jadi orang lain biar terlihat keren. Kamu sudah keren kok, gak perlu banyak Gaya.
Kanaya, adalah wanita yang akhirnya aku temukan dengan karakter yang awalnya tidak aku inginkan, namun berhasil membuat semua hati dan pikiran ku menjadikan dia sebagai tujuan. Se receh itu memang, aku sudah menemukan pulang dengan sebaiknya alasan.
Terimakasih kalian barisan para mantan. Atas pelajaran dan pengalaman. Sebaiknya kalian juga segera move on, dan silahkan cari pasangan lain. Agar kita bisa sama bertemu dipelaminan. Sebagai tamu undangan di acara resepsi masing - masing, asyik kan?
Saya Dewa, terimakasih untuk setia membaca cerita karya teman saya yang memang rada gesrek ini.
See you di lain kesempatan
Dewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR YOU ( Complete )
Teen FictionDia si cewek aneh yang bisa bikin kamu ketularan jadi aneh. - Dewa - Dia si cowok tengil plus cuek, yang ternyata punya hati baik di balik kata-kata pedas level lima. - Novia- Karena masa depan tidak selalu tentang apa yang kamu mau. Tapi apa yang...