(27). Berkumpul

162 23 1
                                    

Maafkan jika ada typo:v

Alangkah baiknya vote dulu sebelum baca

VOTENYA JANGAN LUPA!

Happy reading:)

"Satu ekor gajah akan kalah dengan sekumpulan semut merah yang kecil. Dan semut itu adalah kami"

Taehyun berjalan santai menuju kamar Yeonjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyun berjalan santai menuju kamar Yeonjun. Seperti yang dikatakan Beomgyu kalau Yeonjun menyuruhnya untuk datang menemui. Setelahnya ia langsung menuju kamar Yeonjun. Yeonjun pasti ada di kamarnya dan mungkin dengan beberapa berkas dan dokumen yang berserakan. Itu saja sudah terbayangkah oleh Taehyun. Betapa susahnya, betapa mengesalkannya.

Untungnya ia tidak berkutat dengan urusan tersebut. Taehyun tidak perlu duduk lelah sambil memandang berkas dokumen di layar laptop. Bisa membuat matanya lelah saja.

Dibukanya knop pintu kamar. Terdengar suara decitan kecil khas pintu yang sedang dibuka. Dan suara kecil itu bisa didengar oleh Yeonjun. Telinganya memang tajam dalam mendengar, tidak heran jika baru saja Taehyun membuka sedikit pintu, Yeonjun langsung menyadarinya.

"Cepat masuk, Taehyun" Pinta Yeonjun dengab suara beratnya. Terkesan dingin.

Taehyun menurut. Ia melangkah masuk dan duduk di kursi sebelah Yeonjun.

"Mana berkasnya?" Tanya Yeonjun langsung pada intinya. Ya, dia meminta dokumen yang disimpan Taehyun.

Taehyun terkekeh "Kau ini, tidak bisa basa-basi terlebih dulu apa?"

"Tidak" Jawab Yeonjun dingin. "Mana berkasnya, cepat!" Titahnya sedikit memaksa.

"Baiklah"

Taehyun mendengus sebal. Jika sudah memaksa seperti inilah yang tidak ia suka. Taehyun mengambil sesuatu dari dalam saku jaketnya. Sebuah flashdisk berwarna hitam. Flashdisk itu berisikan dokumen yang Yeonjun butuhkan.

"Ini" Taehyun mengulurkan tangannya, memberi flashdisk kepada Yeonjun.

Diambilnya flashdisk dari tangan Taehyun. Lalu Yeonjun memasangnya pada laptop miliknya.

Filenya pun muncul di layar laptop. Mata Yeonjun bergerak mencari dokumen yang ia butuhkan. Taehyun sama ikutnya melihat layar laptop.

Yeonjun terus mengotak-atik isi file yang berada di dalam flashdisk Taehyun. Satu menit berlalu, dua menit, sampai lima menit sudah waktu yang terlampaui tapi Yeonjun belum menemukan file yang dicarinya.

"Benar filenya ada di sini" Tanya Yeonjun yang mulai sedikit jengah.

Taehyun menganggguk "Benar, aku yang menaruhnya di dalam flashdisk itu" Ucap Taehyun.

"Tapi tidak ketemu juga" Ujar Yeonjun.

"Aku yakin menyimpannya di situ" Taehyun masih yakin kalau filenya benar ada di flasdisnya.

My Beloved Psychopath Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang