10

174 21 0
                                    

CTAAAPPP!!!
Dua buah pisau mendarat tepat pada 2 papan sasaran.

Ini sudah 4 hari aku berlatih lempar pisau. Tapi hanya ada sedikit kemajuan.
Sedangkan waktu terus berjalan.

"Nona muda
Udah dulu latihan nya ya
Tuan muda Yuda manggil nona buat makan siang bareng. katanya tuan muda Yuda masak udang goreng tepung kesukaan nona loh~"
Ucap redo

"Redo....
Kan aku udah sering bilang sama kalian semua, jangan  panggil aku nona muda. Panggil aku puja aja  ,ok! "

"Tapi nona
Nona itu bos kami "
Jawab redo sambil menundukkan kepalanya.

"Ok
Sebagai BOS kalian mulai saat ini aku kasih kalian perintah supaya ngak manggil aku nona muda lagi. Kalian harus panggil aku puja. "

"Tapi nona  ,
Kami tidak boleh sembarangan menyebut nama nona karna Scorpion punya banyak musuh dan takutnya mereka mengetahui identitas nona dan nona akan bahaya. "
Terang redo

"Ok kalo begitu mulai sekarang kalian panggil aku Alerta "
Ucapku

"Baik nona Tapi kenapa dipanggil Alerta? "
Tanya redo

"Karna aku adalah salah satu pemimpin Scorpion  berarti aku ini berbahaya makanya orang harus hati hati"
Jawab ku santai.

"Ooo
Baik mengerti  Alerta "

"Aku ke bang Yuda dulu ya
Laper mo makan"
Ucapku lalu pergi

"Baik nona "
Hormat redo.

*RUANG MAKAN

UDANG GORENG TEPUNG~
AKU DATANG~~

Ucapku langsung duduk dan mengambil nasi beserta udang.

"Eh...
Mandi dulu sana gih~"
bang Yuda lalu mengambil makanan ku.

"Bang aku mau makan
Ntar kalo mandi kelamaan.
ni makanan keburu abis sama bang Alex.
Lagian apa hubungannya makan ama mandi sih? "
Bantahku

"kamu abis latihan
Badan kamu keringatan , keringat mengandung bakteri  , dan bakteri bisa bikin kamu sakit. Jadi kalo kamu keringatan kamu bisa sakit. Makanya biar kamu ngak sakit kamu harus mandi untuk menghilangkan keringat sebelum makan.
Ok  ! "
Terangnya panjang lebar.

"Iya iya"
Ucapku langsung ke kamar dan mandi.
Soalnya kalo aku lawan ngak akan bisa menang.

Nb : Bang Yuda seorang masokis kebersihan tingkat akut.

15 menit kemudian⏳

"Bang Yuda aku dah siap mandi nih
Boleh makan ngak? "
Tanyaku

"Nah gini kan bagus~
Sini makan bareng. "
jawab bang Yuda yang sudah duduk di meja makan bersama bang Alex.

Aku duduk di samping bang Alex. Dan mulai makan.  Kami. Makan dengan khidmad.

"Bang
Sekolah ku gimana ya? "
Ucapkku membuka percakapan.

"Kamu ngak usah sekolah lagi
Kamu home schooling aja ya"
Jawab bang  Yuda

"Tapi bang
Ini masa sma ku loh
Lagian aku sekolah kan tinggal satu tahun lagi.
Aku ngak mau home schooling bang"
Ujar ku pelan

"Tapi dek
Kamu kan tahu kamu itu siapa
Diluar sana kamu ngak aman  , tapi kalo disini kan kan ada kita dan Scorpion yang lindungi kamu. "
Ucap bang Alex.

"Aku tahu kok abang semua pasti khawatir sama aku  , tapi aku ini udah besar dan kalo aku dilindungi terus kapan aku bisa belajar melindungi diri aku sendiri  , belajar melindungi apa yang aku cintai  , dan melindungi Scorpion ? "

Jawabku serius

"Abang tahu dek
Ya udah bsok kamu boleh kembali ke sekolah tapi   , kamu akan dikawal ya"
Ucap bang Yuda

"Dikawal?
Kalo kek gitu malah akan lebih menarik perhatian dong dan orang orang akan tahu dan curiga sama siapa aku. "

Terusku

"Kamu tenang aja . Mereka ngak akan tahu kalo kamu lagi dikawal. Karna pengawal kamu akan masuk sekolah yang sama sama kamu. "
Ucap bang Alex lalu memakan makanannya.



◆◇◆◇◆◇◆◇




To be continued=>

Alert: revenge of the heirs (Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang