Selasa yang sangat terik, padahal jam masih menunjukkan pukul 11 pagi.
Kelas XII mipa3 tengah melaksanakan kelas olahraganya dibawah terik sinar matahari pagi ini."Ok. Sampai disini dulu olahraga kita pada hari ini, kalian silahkan istirahat"
Tutup pak eko.Segera seluruh siswa dan siswi kelas XII mipa3 meninggal lapangan. Ada yg pergi ke kantin, dan juga beristirahat dipinggir lapangan. Seperti puja, dhila dan daya.
"Hey! Ayo kekantin, aku dengar ada menu baru"
Daya berdiri dan menarik tangan puja dan dhila yang tengah beristirahat di bawah sebuah pohon yang ada di pinggir lapangan."Bukannya tadi pagi sebelum olahraga kau makan 2 porsi bakso ya? "
Sahut puja yang tengah membenarkan ikatan rambutnya."Itu kan tadi pagi sekarang bakso itu sudah tercerna habis olehku"
Jawabnya santai."Perutmu ini terbuat dari apa sih? Hari ini kau sudah makan sepiring nasi goreng, semangkok mie ayam, sekotak pizza, dan 2porsi bakso"
Omel dhila yang sedang memakan lollipop nya."Kan aku sudah bilang itu semua sudah tercerna habis olehku"
Dengus daya kesal."Ingat! Kau ini model ternama dan idola sejuta makhluk. Apa kau mau dikeluarkan dari pekerjaanmu karna tidak bisa mengontrol pola makannya yg berlebihan ini? "
Sambung dhila."Lagian kau tidak ingin jadi babi gemuk kan? "
Ucap puja sambil terkekeh. Membayangkan daya yg berubah seperti babi gemuk."Emmm... Babi gemuk lucu juga. Jadi AYO KITA MAKAN SATE MADURA"
Daya berbalik hendak lari kekantin."TIDAK BOLEHHHH!! "
Larang puja dan dhila sambil menyilangkan kedua tangannya."Hey kalian berdua menyiksa seorang gadis kecil yang lemah"
Omel daya sambil mengambar Lingkaran kecil ditanah."PUJA! "
Puja menoleh kebelakang dan melihat riz yang tersenyum lebar berlari sambil membawa sebotol air kearahnya.
"Hay Riz! "
Sapa puja sambil tersenyum.~•~
*sory ya up nya pendek.
Author lagu sibuk nugas. So jangan lupa vote dan komen yak :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Alert: revenge of the heirs (Revisi)
RomanceOrang tuaku meninggal bukan karna kecelakaan? Semuanya berawal dari 14 tahun lalu. Dua kelompok Mavia terbesar di dunia SCORPION dan ALTAIR dibunuh masal secara tragis . Menyisakan para penerus yang bersembunyi. Menganti nama dan identitas, membau...