Fyuh...
Akhirnya selesai juga.
Puja keluar dari kamar mandi, ia sudah memakai piyama favoritnya.20 menit lalu ⏳
Randa
"KAMU DIPELUK COWOK? "Yuda
"SIAPA YANG SEMBARANGAN MELUK KAMU HA? "Alex
"WAH MINTA DIHAJAR TUH ORANG, SEMBARANGAN PELAK PELUK ADEK GUA"mereka ber3 kesal sambil mengepalkan tangannya.
"Bang bang bang kalem dikit yak"
Ucap puja menenangkan ketika abangnya."KALEM GIAMANA?!. Tu orang maen pelak peluk kamu sembarangan. "
Emosi randa ."Dia cuman peluk bentar doang kok"
Sahut puja pelan."Bentarnya itu berapa lama?satu menit?Lima menit? sepuluh menit? "
Omel Yuda."Mo lama kek mo bentar intinya dia udah ambil kesempatan dari lu puja..... "
Omel Alex sambil mengoncang badan puja geram."Woy LEPASIN! "
Teriak puja yang mulai pusing karna diguncang Alex.Alex berhenti menguncang puja.
"Kek ngak pernah meluk cewek aja lu "
Dumel puja yang langsung di cubit pipinya oleh Alex."Aaa awww Sa sakit"
Ringis puja sambil memukul tangan Alex yang sedang mencubit pipinya."Itu beda. Kalo gua meluk cewek lain cewek itu yg beruntung. Tapi kalo lo dipeluk cowok cowo itu yg beruntung. Ngerti ngak?"
Ucapnya sambil mencubit pipi puja geram."Iii iya ngerti kok. Ngerti"
Jawab puja."Nah gitu dong"
Alex tersenyum melepaskan cubitannya. Dan mengacak rambut puja."Sakit tau"
Omel puja sambil mengusap pipinya yg merah karna ducubit Alex.Yang diomeli malah cengegesan. Makin mengacak ngacak rambut puja.
"Mandi gih"
Suruh randa."Udah kok"
Jawab puja singkat."Pokoknya kamu kamu harus mandi yg bersih. Sampek ngak ada lagi aroma cowok yg meluk kamu"
Omel Yuda."Ngak ada aroma apa apa kok"
Puja mencium badannya."Ahhh... Ngak peduli pokoknya kamu harus mandi yang bersih"
Yuda menarik puja dari tempat tidur."Aaaa... Ngak mau. Aku baru siap mandi"
Rengek puja yang bertahan ditempat tidur."Kamu harus mandi! "
Yuda menarik tangan puja."Jangan ngelawan kamu!!"
Randa ikut menarik tangan puja."Aaaaa... Ngak mau... !! Aku ngak mau mandi! "
Rengek puja yang ngak mau pisah dari kasurnya yg nyaman."Ok. ini kamu yg minta ya"
Randa berhenti menarik puja."Yuda, Alex, ngertikan? "
Randa menatap Yuda dan Alex kemudian mereka serentak mengangguk.Kenapa?
KYAAAAA!!
Tangan puja dipegang oleh alex kaki dipegang oleh Yuda. Sedang kan Randa mengangkat badan puja.
Puja diangkut oleh Yuda , Randa dan Alex.
"BANG! LEPASIN! AKU INI ADEK KALIAN!! TOLONG ADA ORANG YG MENINDAS ANAK DIBAWAH UMUR"
teriak puja.BBBYYUUUURRRRR!!!
Mereka bertiga melemparkan puja ke dalam bathtub.
"WOY! Tega kalian yak. Aku ini adek kalian , bukan anak kucing"
Omel puja yg sudah basah kuyup di dalam bathup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alert: revenge of the heirs (Revisi)
RomanceOrang tuaku meninggal bukan karna kecelakaan? Semuanya berawal dari 14 tahun lalu. Dua kelompok Mavia terbesar di dunia SCORPION dan ALTAIR dibunuh masal secara tragis . Menyisakan para penerus yang bersembunyi. Menganti nama dan identitas, membau...