Grim Reaper's Mistakes

90 23 6
                                    

Halo semua..

Lagu utk menemani,
SuperM_Dangerous Women

Happy Reading~

***

Semua nama, tokoh, cerita dan tempat dalam cerita ini pure, asli hanya imajinasi penulis dan tidak ada sangkut pautnya dengan aslinya. Ada beberapa nama yang diambil hanya untuk kepentingan cerita, dan ada juga yang diubah sesuai keperluan cerita. Itu saja. Terima kasih.

***

"Jadi Kim Sohyun kau mau kembali kedalam tubuhmu sekarang? Sepertinya operasinya sudah selesai dilakukan...."

"Aniyo Jaehyun, dia belum bisa kembali kedalam tubuhnya" semuanya terdiam lalu menatap Kang Woo sunbae yang kembali angkat bicara.

Jaehyun melirik penuh tanya, "maksud anda?"

"Kalau Han Kang sampai tau kau membiarkan Sohyun kembali kedalam tubuhnya bahkan disaat ia belum berhasil membantumu, kau pikir apa yang akan ia lakukan?" Han Kang itu adalah salah seorang senior yang cukup dekat dengan Jaehyun.

"Han Kang sunbae sangat menyayangiku, dia selalu mendukungku jadi dia tidak mungkin---"

"Kau pikir dia akan melepaskanmu juga disaat ia tau kau telah membuat kesalahan dan dosa? Tidak semudah itu Jung Jaehyun----"

Taeyong jadi ikut berpikir sementara Sohyun yang tak tahu apapun hanya diam mendengarkan.

"Tapi... apa yang harus kita lakukan?"

"Membuatnya bertahan dalam bentuk jiwa, yah hanya itu yang bisa kita lakukan sekarang, tidak masalah, saat kalian berhasil menangkap tiga roh jiwa yang hilang itu, Sohyun akan masuk kedalam tubuhnya dengan sendirinya, kau juga tidak akan kena masalah yang terlalu besar dan Sohyun juga bisa hidup sampai waktunya yang sebenarnya tiba, lagipula Taeyong telah dibebaskan dari masa hukuman, dia yang akan ikut membantu Sohyun dalam menjalankan tugasnya"

"Kalau seperti itu berarti Sohyun...."

"Dia akan koma, sampai dia berhasil menyelesaikan tugasnya.. hanya itu satu-satunya cara jika ingin membuat semua ini berhasil, tanpa harus menyakiti Jaehyun, ataupun membuat para malaikat maut marah, kita tidak tau apa yang bisa mereka lakukan, jika mereka sampai tau kau membiarkan Sohyun masuk kedalam tubuhnya begitu saja, kau bisa dianggap melakukan pengkhianatan, menyalahgunakan wewenang dan pekerjaan, dan parahnya Sohyun akan diseret menuju tangga kematian detik itu juga dan Taeyong pun akan musnah, semua pengorbanan dan rencana ini akan berakhir sia-sia... kalian mengerti?"

Jaehyun ikut terdiam, semua terdengar cukup masuk akal juga. "Baiklah.. jika itu yang harus kita lakukan, bagaimana menurutmu Sohyun?"

Gadis itu terdiam dan menimbang sejenak, jika ini yang terbaik tanpa harus menyakiti siapapun, maka biarlah ini menjadi yang terbaik, lagipula jika sampai ketahuan maka Sohyun bisa mati detik itu juga, Sohyun tidak takut mati, ia hanya takut bahwa pria ya ia cintai dan juga sahabatnya harus merasakan rasa sakit yang teramat sangat karenanya.

"Baiklah.. aku putuskan aku akan mengikuti apa yang ajjushi ini katakan" akhirnya Sohyun memutuskan. Ia melirik Taeyong lalu tersenyum ringan.

Sementara disisi lain Kang Woo menatap Taeyong penuh penyesalan. Mungkin cowok itu akan membencinya karena sarannya ini, atau mungkin tidak, entahlah, yang pasti Kang Woo akan segera membicarakan semua yang sebenarnya pada Taeyong.

***

Sohyun berusaha tersenyum tatkala melihat Hyun Woo tengah tertidur di sofa. Saat ini tubuhnya telah dipindahkan ke ruang rawat, tadi kakaknya itu bahkan sampai jatuh terduduk saat tau bahwa adiknya dalam keadaan koma. Ada banyak selang yang terhubung ditubuhnya, selang-selang itulah yang membantunya dalam menunjang kehidupan. Setelah terus menangis, Hyun Woo akhirnya kini jatuh tertidur dengan kepala yang naik turun disofa.

Falling For The Devil [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang