Bride of the Devil

160 33 4
                                    

Haloo semuaa

Lagu utk menemani,
SHINee_Love Like Oxygen

Jgn lupa vote dan komen dlu^^

Happy Reading~~

***

Sohyun menatap gedung agensi SME dengan perasaan campur aduk. Antara puas dan juga deg-degan.

Masih segar dalam ingatannya bagaimana ia menerima email dari staff SME yang menyatakan bahwa ia lolos audisi. Awalnya jelas Sohyun merasa sulit percaya tapi semua itu berubah ketika malam itu Sohyun memaksa oppa-nya untuk berkata jujur. Cowok itu bersikeras mengatakan bahwa ia tidak ikut campur sedikitpun dalam audisi yang Sohyun lakukan.

Bahkan saat itu Hyun Woo Oppa malah berkata sesuatu yang menyebalkan, "kalau aku mau ikut campur, dibanding menerima dan membiarkanmu lolos, aku akan lebih memilih menggagalkanmu saja"

"Wae?" Sohyun duduk menghadap kearah oppa-nya. Raut wajah gadis itu tampak kesal.

Hyun Woo mengacak rambut adiknya gemas, "karena kamu akan kelelahan. Menjadi seorang idol tidaklah semudah kelihatannya, kau harus mampu melewati masa trainee yang penuh akan persaingan dan bukan hanya itu saja, kemampuanmu pun juga gak boleh sedikitpun menurun. Atau kamu akan digantikan dan orang lain yang akan debut lebih dulu"

Kembali ke masa sekarang. Sohyun menatap penampilannya sendiri. Atasan putih dan celana hitam panjang dan juga jaket tebal berwarna hitam. Rambut dikuncir satu dengan riasan tipis. Sohyun harap para staff agensi SME tidak akan menendangnya keluar apabila melihat penampilannya yang sederhana ini.

"Anyoenghaseyo" sapa Sohyun ramah ketika ia melihat staff resepsionist.

Staff perempuan itu berdiri, tersenyum sambil berkata, "ada yang bisa saya bantu?"

"Saya salah satu peserta yang lolos audisi saat mengikuti saturday audition"

Sohyun berdiri dengan kaki yang bergerak gelisah. Ia benar-benar gugup saat ini.

Staff resepsionist itu mengangguk, "oh ne.. silahkan anda pergi ke ruangan di lantai 3, dari lift anda bisa belok kanan lebih dulu, dan lihat dipintu ruangannya sudah ditempel tempat berkumpulnya peserta audisi yang lolos kemarin"

Sohyun mengangguk paham, agak menundukkan kepalanya sembari menyahut, "ne kamsahamnida"

Saat datang kemari ketika ikut audisi, Sohyun tidak terlalu memperhatikan gedung agensi SME ini secara mendetail, sehingga saat ini gadis itu menyempatkan waktunya untuk melihat-lihat gedung SME yang sebagian besar dindingnya berisi layar-layar besar, dimana terpampang wajah-wajah idol SME disana. Ada TVXQ dan Taemin SHINee yang tengah melangsungkan comeback.

Begitu keluar dari lift, Sohyun langsung mengikuti instruksi resepsionist tadi. Ia berbelok kearah kanan dan langsung melihat ada beberapa buah sofa dan disebelah kirinya terdapat sebuah ruangan berpintu coklat yang ditempeli tulisan 'New Trainee'

Baru saja mengetuk pintu dan ingin masuk, pintu coklat itu terbuka lebih dulu, membuat pintu itu menabrak dahinya begitu saja, dibarengi oleh suara pekikan dan keterkejutan, "aaawwww" "omo!"

Sohyun mengusap dahinya yang terasa nyeri, sementara orang yang membuka pintu tadi langsung menundukkan kepalanya berulang kali, "ahhhh joeseonghamnida"

"ah ne aniya gwenchanayo" sahut Sohyun secara otomatis ikut menundukkan tubuhnya.

"Kau trainee atau??" Sohyun menatap pria dihadapannya, orang yang sama yang telah menabrakkan pintu ke dahinya. Sohyun tersenyum, meski tangan satunya masih setia mengusap dahinya yang masih nyut-nyutan nyeri, "ne aku trainee baru.."

Falling For The Devil [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang