Jaehyun's plan

64 11 0
                                    

Holaa akhirnya aku update jugaa

Msh pada nungguin ga sih? Kangen ga?

Oh ya, semua yg ada dalam cerita ini pure hanya imajinasi semata penulis saja dan tolong jgn disangkutpautkan dengan apapun, dan cerita ini dibuat hanya untuk tujuan hiburan semata.

Lagu utk menemani,
dear name_ SHINee ver

Happy Reading~~

***

Semua kembali seperti sedia kala, setidaknya bagi sebagian orang. Taeyong menatap lama gedung agensi SME dihadapannya. Rasanya kalau dipikir-pikir waktu telah berlalu begitu cepat, dan dalam rentang waktu itu, banyak hal sudah terjadi.

Hari ini sesungguhnya akan menjadi hari yang besar untuknya. Bagaimana tidak, hari ini akan menjadi hari resmi debutnya. Meski ia sendiri tidak begitu yakin apakah ia akan mengikutinya seperti rencana awal atau memilih opsi kedua, melakukan hal paling berisiko tinggi dalam hidupnya.

Seseorang menepuk bahunya, belum sempat menoleh sepenuhnya, Taeyong merasakan lengannya yang ditarik cepat. Ia menghela napas lelah namun tetap mengikuti langkah orang didepannya.

"Jaehyun-a" ucapan Taeyong terhenti begitu yang dipanggil melepaskan pegangannya sambil terburu-buru membelakangi Taeyong.

"Diam" Akhirnya hanya itu yang bisa Jaehyun katakan, cowok itu menatap tajam pemandangan dari rooftop. Pandangannya menyiratkan berbagai kecamuk emosi didalamnya.

Korea yang masih berada pada musim dingin, membuat uap samar keluar dari mulut keduanya, "kau pikir aku tidak tau?"

Jaehyun berbalik dengan cepat, mencengkram kerah jaket Taeyong dengan kasar, "kau pikir aku bodoh? Kau pikir aku tidak tau?"

Taeyong tersenyum ringan, cepat atau lambat, semua rencananya pasti akan terbongkar juga.

"Katakan padaku, kenapa kau melakukannya? Kau tau betul konsekuensinya apa kan?! Tapi... tapi kenapa kau masih saja----"

Bahkan Jaehyun tidak tau harus bicara apa. Ia begitu terkejut begitu mendengar berita super mengejutkan dari sunbae-nya pagi ini.

"Aku yakin kau sudah tau apa yang sudah kulakukan, dan kupikir ini satu-satunya cara terbaik"

"Dengan menyerah akan segalanya? Neo micheose?"

"Jika dengan menyerah bisa memastikan keamanannya, apalagi yang kuharapkan?"

"Baiklah, terserah padamu saja, tapi setidaknya beritau aku apa yang terjadi, kenapa kau berubah pikiran?"

"King of Devil ingin mengkhianatiku Jaehyun-a, iblis terkutuk itu ingin menusukku dari belakang"

Jaehyun begitu syok sampai kehilangan semua kata-katanya.

***

Dua hari yang lalu....

"Ada apa Anda memanggilku kemari Tuan?" Taeyong menatap Raja Iblis dihadapannya. Paras mengerikan dikelilingi api disekitarnya.

Tawa membahana menggelora didalam ruangan gelap itu, dan Raja Iblis menampakkan dirinya secara terang-terangan, didekatnya api melayang-layang, benar-benar mengerikan.

"Aku pikir kau mulai sepenuhnya melupakan sosok-mu yang sesungguhnya, aku benar bukan?"

"Maksud anda?" Meski mengerti betul sindiran halus yang tersirat disana, tetap saja Taeyong berusaha berpikir se-positif mungkin.

"Kau tau Taeyong, kau berubah sepenuhnya dan hanya fokus mengejar pengantin-mu itu, apa kau senang? Apa kau benar-benar mempunyai perasaan untuknya? Bukankah dulu kau selalu mengeluh mengenai dia padaku?"

Falling For The Devil [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang