Halo semuaa:))
Lagu utk menemani,
Superm_tiger insideHappy Reading~
***
Semua nama, tokoh, cerita dan tempat dalam cerita ini pure, asli hanya imajinasi penulis dan tidak ada sangkut pautnya dengan aslinya. Ada beberapa nama yang diambil hanya untuk kepentingan cerita, dan ada juga yang diubah sesuai keperluan cerita. Itu saja. Terima kasih.
***
Sohyun, Taeyong dan Jaehyun duduk melingkar bersama para trainee lainnya. Yang lain sibuk berlatih, ada yang menyanyi dengan suara pelan ada juga yang sibuk berpikir.
Tapi bagi Sohyun bukannya gugup atau takut, ia malah merasa tersiksa. Bagaimana tidak? Ia duduk diapit oleh dua cowok yang merupakan rekannya dalan evaluasi hari ini, tapi keduanya sama sekali tidak bersikap ramah satu sama lain, yang ada membuat Sohyun semakin merasa canggung berada ditengah-tengah mereka berdua.
Pintu ruang evaluasi terbuka, menampilkan Jung saem, BOA, Yunho TVXQ, Leeteuk Super Junior, Taemin SHINee, Eunhyuk Super Junior dan terakhir Taeyeon SNSD. Ternyata benar beberapa sunbae mereka datang sebagai juri tambahan.
Evaluasi biasanya dilakukan untuk melihat perkembangan para trainee baik dari segi vocal, rap, dance, attitude dan bahasa. Untuk minggu depan kelas akan ditambah dengan kelas personality, acting dan mental health. Jadi sudah pasti evaluasi minggu depan jauh lebih menakutkan.
Kelompok Shi Woo yang tampil pertama. Saat disuruh menyanyi, mereka kompak meng-cover lagu SHINee-view, lalu saat sesi dance mereka kompak menarikan dance sorry sorry dari Super Junior.
Terus seperti itu, sampai akhirnya setelah beberapa kelompok selesai tampil, kini giliran kelompok Sohyun.
Jaehyun dan Taeyong benar-benar bersaing meski mereka satu kelompok sekalipun. BOA yang menyadari sisi kompetitif dua cowok itu malah memilih memuji Sohyun, "aku senang kamu bisa tahan berada satu kelompok dengan mereka Kim Sohyun, pertahankan itu"
Saat disuruh menyanyi, tim Sohyun kompak menyanyikan cover lagu Beautiful SHINee, lalu menarikan sedikit dance SHINee ring ding dong, EXO wolf dan SHINee replay. Tidak lupa juga menampilkan cover dance yang mereka buat sendiri.
Sohyun terus menundukkan kepalanya. Mungkin efek tegang membuatnya hampir mengacaukan penampilan mereka. Syukurnya Taeyong dan Jaehyun bisa meng-cover dengan baik dan Sohyun yang cepat menyadari kesalahannya pun langsung memperbaikinya.
"Aku suka penampilan kalian, pertahankan dan tingkatkan lagi, jangan kecewakan aku arasseo?!" Boa menatap semua wajah-wajah trainee SME dengan pandangan lembut.
"Ne sunbaenim!"
Usai mengatakannya, Boa bersama jajaran juri sunbae lainnya pun ikut berdiri, "aku ingin memberikan pengumuman singkat pada kalian semua..." Boa unnie maju perlahan, ia berdiri terdepan, memang diantara mereka semua BOA lah yang paling senior.
"Minggu depan Best music show, panggung besar acara musik Korea akan diadakan. Dari SME sendiri ada aku, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee dan f(x) yang diundang. Acara itu bukan hanya akan mengundang para idol, tapi juga menampilkan para trainee dari sebuah agensi. Rencananya SME akan mengirim kalian semua untuk tampil disana menyanyi dan meng-cover lagu-lagu Group SME... seperti yang baru saja kalian lakukan tadi. Latihannya akan dimulai minggu depan, otte? Kalian sanggup? Waktu latihan yang diberikan selama seminggu, sudah sangat cukup kan? Kalian kan sudah sering menarikannya, kalian hanya perlu melatihnya lagi dan tampil dihadapan banyak orang" mendengar penuturan BOA semua trainee mulai saling berbisik-bisik, ada yang cemas, ada yang takut dan ada juga yang senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling For The Devil [END]
FantasiaKim Sohyun, pelajar SMA yatim piatu yang bekerja paruh waktu sebagai penjaga minimarket. Kehidupan gadis itu semakin suram dan kesulitan setiap harinya. Bahkan hanya untuk makan saja susah, belum lagi memikirkan biaya sewa rumah dan keperluan lainny...