Terombang ambing di tengah luas dan deras nya air sungai, bibir nya sudah pucat pasi, badan nya di penuhi luka lebam dan darah yang terus mengalir menanggalkan bekas kemerahan pada air kemudian ikut hanyut bersama air yang mengalir.
Tak lama, tubuh nya berhenti karena dihalangi oleh batu besar yang berada di pinggir sungai. Namun kepala nya terbentur dengan keras mengahantam batu besar itu menyebabkan kepala nya mengeluarkan darah yang cukup banyak.
" Astaga!" Pekik gadis yang baru saja sampai di sungai, tujuan awal nya untuk mencuci karena di daerah pedesaan listrik belum mampu di pergunakan oleh rakyat yang kurang mampu seperti diri nya.
Dengan tergopoh-gopoh dia berusaha untuk membawa seorang pemuda tersebut ke tepi sungai.
Pakaian nya sudah banyak yang sobek, melihat itu sang gadis berfikir memang nya berapa lama dia hanyut di sungai?. Selama itu kah sampai menyebabkan banyak sobekan pada pakaian nya?.
Perempuan tersebut dengan segera mengenyahkan pikiran nya tersebut, Yang terpenting sekarang laki laki di depan nya ini harus selamat terlebih dahulu.
"TOLONG!!" Perempuan itu berteriak dengan lantang nya, mengulangi nya berulang ulang hingga beberapa orang berdatangan menolong.
"Ada apa ini?" Tanya seorang pemuda yang berada paling depan diantara yang lain, merasa keheranan karena perempuan itu berteriak secara berulang ulang kali.
"Día butuh pertolongan, bantu aku untuk membawa nya ke rumah mbok darmi!. Cepatlah!" Pinta nya seraya menunjuk seorang laki laki yang terbaring lemah beralaskan bebatuan kecil.
"Astaga! Ayo cepat kita tolong dia!!"
🐇
Chptr slnjtnya cast nya yak
Ide aku ilang monmaap