Bagian 7

33 22 1
                                    


Delia dan Kevin memasuki mobil, dan Kevin menjalankan mobilnya menuju restoran yang sudah dia pesankan. Sementara Devan dan Antoni mengikuti mobil Kevin dari belakang, mereka berdua sangat berhati-hati agar tidak ketahuan oleh Delia. Hanya beberapa menit di mobil mereka pun sampai di restoran ayam.

Delia: “Issshhh Kevin gua kan udah pernah bilang kalo-“

Kevin: “Udah tenang gua yang teraktir gini, ayo turun”

Delia hanya menghela napasnya.

Mereka pun duduk di meja yang sudah Kevin pesankan, sementara Devan dan Antoni duduk di meja yang bersebrangan dengan meja Kevin. Mereka juga ingin tau apa yang Kevin dan Delia bicarakan. Kevin pun memesan makanan dan minuman untuknya dan Delia, setelah itu pelayan langsung kembali dapur. Antoni langsung diam-diam mengikuti pelayan itu, dia juga hati-hati agar tidak dilihat Delia. Sementara Devan masih menutup wajahnya dengan buku menu yang sejak tadi dia pegang di depan wajahnya. Delia dan Kevin sama sekali tidak ada pembicaraan apapun, mereka hanya sibuk memainkan ponselnya.

Antoni pun menghampiri pelayan itu dan memberitahu apa yang harus pelayan itu lakukan.Pelayan itu langsung menerima apa yang Antoni suruh, karena Antoni juga sudah memberikan sejumlah uang kepada pelayan itu. Setelah urusannya selesai Antoni langsung kembali ke mejanya dan duduk di sebelah Devan.

Devan: “Udah beres lu?”

Antoni: “Sudah bos, semuanya aman terkendali”

Devan: “Oke, bagus kalo gitu rasain tuh cowok, main-main lu ama gua”

Hanya menunggu beberapa menit pelayan itupun datang membawa makanan dan minuman.

Kevin: “Iya, terimakasih ya”.

Delia: “Kevin, lu ngapain si pake mesen makanan yang kek gini, ini kan pasti-“

Keevin: “CK…gua bilang apa tadi, makan. Udah makan aja, gua laper”

Delia: “CK…iya-iya”

Mereka pun sudah menghabiskan makanannya, tapi tiba-tiba perut Kevin terasa mules dan rasanya dia tidak tahan lagi. Iya memang benar itu adalah ulah dari rencananya Devan, sebenarnya dia tidak ingin melakukan itu pada Kevin tapi sekarang Devan sudah tidak tahan lagi melihat tingkah Kevin yang seperti ini.

Delia: “Ke..Kevin…lu kenapa? Lu baik-baik aja kan?”

Kevin: “Keknya perut gua mules deh Del”

Delia: “Yaudah mendingan kita langsung ke dokter aja yuk, takutnya mulesnya tambah parah nanti”

Kevin: “Eng…engga engga gausah, mendingan lu langsung ke kantor aja biar gua yang ke klinik”

Delia: “Apaan si lu gimana, udah ah ayuk gua anterin aja”

Delia langsung menuntun Kevin berjalan ke mobil dan memasukkannya. Sementara Devan kesal melihat sikapnya Delia pada Kevin yang menurutnya itu berlebihan.

Devan: “CK…ngapain si tuh orang pake acara nganterin ke klinik, ribet banget dah. Biarin aja si kek gitu nanti juga ilang sendiri”

Antoni: “Bos, kenapa lu ga nyamperin Delia? Biar gua yang nganteri Kevin”

Devan: “Lu ga liat? Mereka udah jalan hah? Apa perlu gua pura-pura sakit biar-“
Antoni: “Nah itu baru ide cemerlang, kan ibu bos udah tau kalo Delia itu pacar bos, nah nanti pas bos sakit ibu bos nelpon Delia buat dateng ke rumah bos. Gitu”

Devan: “Iya-iya, oke. Kalo gitu kita balik ke kantor dulu, besok aja kita jalanin rencana B ini”

Antoni: “Siap boskuyy…”

Devan dan Antoni langsung naik ke mobil dan kembali ke kantor. Sedangkan Delia langsung menyetir mobil Kevin dan dengan cepatnya dia menjalankan mobilnya untuk ke klinik. Sesapainya di klinik Delia langsung membawa Kevin masuk dan membaringkan Kevin di tempat tidur yang ada di klinik itu.

Delia: “Gimana keadaan Kevin dok? Dia baik-baik aja kan?”

Dokter: “Iya dia baik-baik aja, tapi sepertinya dia terlalu makan makanan pedas yang berlebihan, mungkin itu sebabnya perutnya terasa sakit. Untuk sekarang tolong jangan makan makanan yang terlalu pedas dan berikan obat ini untuk mengurangi rasa sakit diperutnya”

Delia: “Ii..iya baik dok, terimakasih dok”

Dokter: “Kalau begitu saya keluar dulu”

Delia: “CK…Kevin lu bener-bener ya kalo makan itu jangan-“

Kevin: “Tunggu-tunggu keknya gua ga pernah mesen makanan yang pedes banget deh, tapi kenapa sekarang. Keknya ada yang ga beres deh. Lu kepikiran ga si?”

Delia: “Gua tau siapa orangnya, tapi yang gua liat keknya dia ga ada disitu”

Kevin: “Siapa yang lu maksud?”

Delia: “Engg..engga nanti biar gua yang cari tau oke, gua mo ke kantor dulu ya nanti malah nambah lagi tugas”

Kevin: “Yaudah sana, hati-hati”

Delia: “Iya, eh lu bisa kan pulang sendiri?”

Kevin: “CK…nih anak udah sana, iya gua bisa. Di kira gua sakit parah apa”

Delia: “He..he… kali aja gitu lu butuh”

Kevin: “Butuh apa hah? Ngeledek lu?”

Delia: “Engga udah ya byeeee….”

Oke, kita lanjut yak....

••••••••••••••••

DEVAN & DELIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang