Bagian 6

23 22 0
                                    

Happy reading guys

Jangan lupa ditambhain komen+vote

Hu.. Hu...

KEESOKAN HARINYA…..

Delia sudah berada di kantor lebih pagi karena kemarin Kevin menelpon Delia untuk makan siang bersamanya. Delia sangat bahagia, maka dari itu dia ingin sekali menyelesaikan tugasnya dengan cepat. Dia langsung membuka laptopnya dan menyelesaikan tugasnya yang kemarin. Saat jam 6.00, seperti biasa karyawan yang lain juga sudah datang Antoni dan Devan juga sudah datang. Devan baru saja masuk ke ruangan, tiba-tiba dia tidak sengaja melihat Delia sedang tersenyum sambil mengetik di laptop. Devan bingung dengan tingkah Delia.

Antoni: “Ekhhmm…liatin siapa bos?”

Devan: “CK..ga liatin siapa-siapa”

Antoni: “Kalo liatin pacar jangan gitu, samperin aja pacarnya”

Devan: “Tuh anak kenapa si? Senyum-senyum sendiri ga jelas, kek orang gila tau ga si”

Antoni: “Yah menurut gua si, kalo orang lagi senyum-senyum sendiri tandanya lagi jatuh cinta bos”

Devan: “Mang iye? Terus dia suka sama siapa dah? Hmmm bentar peraaan gua sama dia kemarin biasa-biasa aja deh”

Antoni: “Ya kalo gitu berarti ada orang ketiga bos”

Devan: “CK..apaan si lo. Lo mau gua turunin jabatan lu?”

Antoni: “Yaelah bos sadis banget dah”

Devan: “Ya mangkanya ngomong tuh yang bener, jangan ngaco”

Antoni: “Yaudah iya bos maap, ya mangkanya bos itu harus terus terang sama Delia biar dia bisa jadi milik bos selamanya gitu”

Devan: “Terus terang gimana maksud lo?”

Antoni: “Ya terus terang bos, masa bos ga ngerti si. Bilang aja kalo bos itu suka sama Delia bos”

Devan: “CK..gak ah, murahan banget gua. Dah ah cabut males gua bahas gituan”

Devan langsung masuk ke ruangannya meninggalkan Antoni.

Antoni: “Yeh, si bos dikasi tau yang bener malah langsung pergi gitu aja. Kebiasaan kan emang”.

Lalu tiba-tiba Delia datang menghampiri Antoni.

Delia: “TONII…” (berteriak dikuping Toni)

Antoni: “Astagahhh ya Tuhann, lu ngapain ngagetin gua bambang. Lu ngapain si di sini, wahhh gila parah jangan-jangan lu nguping ya tadi?”

Delia: “Ihh dasar tau aja engga apa yang lu bicarain sama bos, tapi yang jelas gua hari ini seneng bangetttt Tooonnnn….”

Antoni: “Seneng kenape si lu? Kek habis kesurupan aja dah”

Delia:  “Iiiihhss apaan si, gua hari ini seneng karena Kevin mo ngajak makan siang nanti”

Antoni: “WHATTTT???? Kevin???”

Delia: “Iyaa Kevin, lu masih inget Kevin kan? Gua udah cerita belum si tentang Kevin? Pokoknya Kevin itu temen gua pas SMA dah”

Antoni: “Terus lo suka sama dia?”

Delia: “Yah dibilang suka si engga juga, gua cuman kangen dia aja koku dah lama gak nemu”

Antoni: “Awas aje sampe bos marah” (bicara kecil)

Delia: “Lu ngomong apa barusan?”

Antoni: ”Oohh engga-engga, gua…udah sana lanjutin tugas lu aja gua juga mo lanjut kerja dah”

Delia: “Iya-iya”

Tidak disengaja Devan mendengar percakapan Delia dan Antoni dari belakang pintu ruangannya. Devan langsung terlihat kesal di wajahnya.

Devan: “Kevin lagi, Kevin lagi…kenapa si selalu dia yang..agghh… engga gua ga akan biarin Delia pergi gitu aja sama Kevin. Tapi masa gua harus buat dia kerja terus si? Baik, gua biarin Delia pergi dengan Kevin, tapi gua bakalan ngancurin kencan mereka berdua gimana pun caranya” (sambil tersenyum sinis)

JAM 12.30 PUN TIBA

Delia langsung turun ke lobby untuk menemui Kevin, sementara Devan sudah mempunyai rencana bagus untuk menghancurkan kencan Delia dengan Kevin. Devan juga sudah memberitahu pada Antoni tentang rencananya dia dan juga apa yang harus Antoni lakukan di sana.

Delia: “KEVINNN…HAIIII…” (berteriak melihat Kevin yang sedang berdiri di sebelah mobil Kevin)

Kevin hanya melambaikan tangan sambil membalas dengan senyuman. Delia lagsung berjalan ke arah Kevin.

Kevin: “Akhirnya bisa makan bareng juga, ayo masuk gua udah laper nih”.

Delia: “Iyaa…iyaa…”

Delia dan Kevin memasuki mobil, dan Kevin menjalankan mobilnya menuju restoran yang sudah dia pesankan. Sementara Devan dan Antoni mengikuti mobil Kevin dari belakang, mereka berdua sangat berhati-hati agar tidak ketahuan oleh Delia. Hanya beberapa menit di mobil mereka pun sampai di restoran ayam.

Delia: “Issshhh Kevin gua kan udah pernah bilang kalo-“

Kevin: “Udah tenang gua yang teraktir gini, ayo turun”

Delia hanya menghela napasnya.

DEVAN & DELIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang