Bagian 9

26 22 1
                                    


Devan: “Aku tau, aku telah membuat kesalahan karena itu, itu saat aku marah padamu dan kenapa kau dekat dengan pria itu lagi? Dengar jangan dekat dengan pria manapun selain aku. Mengerti?”

Delia: “Kena-“

Devan: “Aku mencintaimu”

Delia: “Apa ini sudah selesai?”

Devan: “Apa maksudmu?”

Delia: “Dramanya, maaf saya sama sekali tidak mencintai bapak. Saya ingin pulang, permisi”

Devan: “Bohong, dengar 2 bulan saya menunggu kamu untuk-“

Delia: “Untuk apa? Agar aku kembali? Itu tidak akan pernah, lebih baik aku tinggal dengan kelaparan dan lainnya, daripada saya kembali ke kantor bapak setelah  bapak mengusir saya dengan baiknya”

Devan: “Dengar saya tau kalau-“

Delia: “Sebaiknya bapak pulang ini sudah malem, permisi”

Devan: “Tidak, aku mohon. Del”

Delia: “Bapak sudah tau kalau Kevin itu teman saya bukan? Tapi…cemburu? Baik saya terima itu tapi jika sakit itu terus-terusan dia rasain apa bapak bisa obtain, tidak kan. Dia itu teman saya pak, tidak lebih dan hanya kesalahan kecil saya tidak mau ikut ke rumah bapak. Bapak langsung-“

Devan: "Apa bisa kamu tidak memanggil saya bapak?”

Delia: “Maaf, permisi”

Delia langsung pergi berlari sejauh mungkin.

Devan: “DELLL…..DELIA…DEL TUNGGU..”

Hingga saat itu juga, ada kerumunan yang sudah ada di depan Devan. Suatu kecelakaan, yaitu seseorang tertabrak dengan sebuah truk. Devan langsung berlari ke arah orang-orang itu dan ternyata.

Devan: “DEL…”

WHATTTT???? BENERAN ITU DELIA????
ATAU BUKAN NIH?

PENASARAN AMA CERITA SELANJUTNYA KAN?

BACA AJA UDAH WKWKWWKW....

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN. THANKYOUU ALL…….

Devan langsung menghubungi ambulan dan menggendong Delia saat ambulan itu sudah sampai. Sejak tadi Devan hanya menangis dan tidak mengerti kenapa semua ini terjadi. Devan hanya berdoa untuk meminta tolong pada Tuhan jangan mengambil nyawa Delia. Devan hanya menangis dengan kencang dia tidak bisa menghentikan tangisannya itu. Baju Devan juga sudah terkena darah Delia. Sampainya di rumah sakit, Delia langsung dibawa ke UGD. Devan disuruh dokter untuk menunggu di luar. Setelah beberapa jam menunggu akhirnya dokter keluar.

Devan: “Dok, bagaimana keadaan pacar saya dok?”

Dokter: “Kondisinya sudah membaik, tapi-“

Devan: “Tapi apa dok? Delia baik-baik aja kan, dok?”

Dokter: “Dia lumpuh, tapi untungnya lumpuhnya masih bisa diobati jadi bisa dibilang hanya lumpuh sementara”

Devan:”Apa? Lumpuh? Saya boleh masuk kan dok?”

Dokter: “Silahkan tapi tolong biarkan Delia istirahat dulu jangan diajak bicara dulu”

Devan: “Baik dok”

Dokter: “Kalau gitu saya permisi”

Devan langsung masuk ke ruang UGD dan langsung melihat Delia yang masih berbaring dikasur dengan semua alat yang ada ditubuhnya itu. Sementara Devan menangis, dia tidak menyangka ini akan terjadi pada Delia. Devan langsung duduk di kursi yang ada di sebelah tempat tidur Delia.

Devan: “Hei, ku mohon bangun. Dengar Del, gua tau gua salah. Tapi pliss kali ini aja tolong maafin gua”

Delia: “De…van..ke..kenapa kamu ada di sini?”

Devan: “Del lu udah sadar? Hmm dengar, kamu tidur aja dulu oke. Jangan banyak bicara dulu, istirahatlah aku akan nemenin kamu di sini”

Delia langsung kembali tidur, dia terlihat letih. Devan juga langsung tidur, kepalanya ditaruh di samping Delia sambil menatap mata Delia yang sudah tertidur lelap. Hingga lama kemudian dia juga tertidur.

KEESOKAN HARINYA…

Ibu: “Devan, kok kamu ga nelpon ibu si semalem kalo Delia kecelakaan”

Devan: “Ya itu kan udah malem mah, takutnya mama capek”

Ibu: “Delia kamu udah baik-baik aja kan sayang? Kamu gapapa kan? Gaada yang sakit kan? Oh iya kamu udah makan belum, nih mama tadi sempet ke alfa beliin kamu buah”.

Devan: “Mah, udah deh mama banyak banget si pertanyaannya. Delia aja belum jawab”

Ibu: “Ya mama kan khawatir Devan”

Delia: “Engga tante, Delia udah gapapa kok. Delia juga belum laper jadi-“

Devan: “Ga boleh telat makan, nih udah disediain juga sama suster. Nih makan ini aja, gua yang suapin”

Ibu: “Idih....idih....dasar kamu ya, yaudah kalo gitu mama mau keluar dulu ya, dimakan ya buahnya Delia”

Delia: “Iya tante”

Delia: “Van gua ga laper, gua cuman mau makan yang pedes-pedes gamo yang kek gitu, rasanya hambar semua pasti”

Devan: “Lu hamil?”

Delia: “Iiishhh apaan si lu, ngomongnya”

Devan: “Ya lagian mintanya kek orang lagi hamil dah, udah gaboleh minta yang macem-macem kata suster tuh lu gaboleh makan yang aneh-aneh dulu”

Delia: “Iiihhhhh emangnya gua sakit apaan si? Gua ga sakit, gua kan cuman kecelakaan doang tadi. AAUUUCHHH, AAGHHHH…Devan kaki gua kenapa sakit gini ya? Kok kayak ga bisa digerakin gitu si?”

Devan: “Di…dimana yang sakit?”

Delia: “Dua-duanya kayak gabisa gerak gitu. Van lu ga nyembunyiin sesuatu kan?”
Devan: “Udah mendingan lu-“

Delia: “Jawab pertanyaan gua dulu”

Devan: “Terus kalo gua udah jawab pertanyaan lu itu, lu bakalan percaya sama gua?”

Delia: “Maksud lu-”

Devan: “Lo lumpuh sementara”

DEG…DEG…DEG..

  Whattt??? Beneran? Delia beneran lumpuh???

😭😭😭😭😭😭😭

Lantas selanjutnya gimana nih?

•••••••••••••




DEVAN & DELIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang