"Gila lo Min!" Seru Arman kepadaku dengan suara berbisik-bisik.
"Kenapa sih Man?"
"Akhlak lo dimana? Lo mesum di mobil gue!"
"Eh jangan asal ngomong lo Man! Mana pernah gue mesum, jaga omongan lo ya!"
"Rangga bilang dia jadian ama lo, dan dia nembak lo di mobil gue."
"Iya tapi gue nggak ngapa-ngapain."
Arman menatapku dengan tajam, kemudian pergi. Beberapa hari kemudian tersebar begitu saja, kabar aku dan Rangga telah pacaran, dan kami mesum di mobil orang tuanya Arman. Aku nggak tau pasti siapa yang nyebarin kabar ini, tapi aku yakin pasti ini semua ulahnya Arman. Tapi tanpa dia sadari, aku dan Rangga jadi malas untuk ngelakuin apapun di sekolah.
Fans club Rangga semuanya menghujatku, aku dan Rangga udah jarang makan di kantin. Kami lebih memilih makan bekal-ku di dalam kelas, aku juga jadi benci banget dengan geng-nya Arman. Sampai saat belajar kelompok, aku nggak mau bicara ke dia sama sekali. Tapi perlahan, Rangga kembali menjadi dia yang seperti dulu, suka nongkrong bareng anak-anak cowok lainnya di kantin, suka main futsal lagi. Dan perlahan semua orang melupakan cerita itu, tapi aku masih punya rasa benci yang sama ke Arman.
-.-
Waktu itu, aku gak sengaja lewat ruang guru, aku lihat Arman ada disana bersama guru olahraga kami, ia sempat beberapa kali bilang, ia tak ingin ada di tim futsal sekolah kalau dia hanya di posisi kiper. Memang sih setauku, Arman masuk ke dua tim olahraga di sekolah, Tim Basket, dan Futsal. Keduanya juga sama-sama berprestasi, saat dia main basket atau futsal dia selalu jadi pemain terbaik.
Arman itu waktu SMA, anaknya sangat atletik banget, ia jago dalam semua materi olahraga dalam pelajaran Penjaskes. Mau badminton, atletik, baseball, basket, futsal, tenis, tenis meja, panjat tebing, ampe lompat indah juga dia jago banget. Tapi, dia bego untuk semua pelajaran akademis, apapun itu, even bahasa Indonesia sekalipun.
Dikelas kerjanya itu, tidur, atau paling demen nyabutin komedo Tommy, teman sebangkunya, atau pindah kursi ikutan nimbrung sama cewek-cewek ngegosip, atau hal yang paling sering dia lakukan adalah masuk ke geng cowok-cowok yang duduknya paling pojok kelas hobby-nya nonton dari laptop bareng-bareng, ya... kalian pasti tau lah mereka nontonin apa, dan kalau guru nggak ada, dia paling demen duduk di depan pintu sambil main gitar . Dia suka banget pake daleman baju kaos warna putih, kemudian di kelas dia suka banget ngelepas baju seragamnya.
Arman itu jago nyontek, atau lebih tepatnya, jago ngerayu orang buat ngasih contekan ke dia, apalagi cewek. Saat itu, aku hampir gak ngerti kenapa semua cewek baik banget ke dia, padahal Arman ini adalah mascot bahan bullyan sekelas, mungkin juga satu sekolah. Sampe Anita, cewek paling cantik seangkatan yang cantiknya imbang ama Aca, anak kelas sebelah dihukum ama guru berjemur di lapangan, terus Anita bilang ke gurunya "Ibu nyuruh kita ngejemur panas-panas gini biar bisa cosplay jadi Arman?"
Kebayangkan gimana si Arman itu bisa jadi bahan bully-an tapi disisi lain dia adalah anak ter-friendly satu SMA ku. Mulai dari satpam, tukang sapu lapangan, penjaga sekolah, ibu kantin, guru-guru, guru BK, sampe kepala sekolah, semua kenal Arman. Dan kalau Arman lewat, kepala sekolah aja ampe negor dia duluan, pokoknya semua warga sekolah, sampe kucing-kucing, binatang-binatang, dan makhluk halus yang ada di sekolahku kayaknya kenal dengan yang namanya Arman India.
-.-
Sampai waktu itu di hari sabtu, aku masih ingat diminta oleh Kakak Ketua OSIS buat pake baju putih abu-abu, karena saat itu aku akan dilantik menjadi pengurus OSIS. Karena acaranya seharian, aku sempat izin ke guru-guru untuk mengenakan baju putih abu-abu di hari itu, yang dimana pada hari sabtu harusnya mengenakan baju olahraga karena ada senam dan ekskul.
KAMU SEDANG MEMBACA
BBF (best friendzone forever)
RomanceSemua bermula saat Jasmine seorang gadis cerewet di pertemukan dengan Arman cowok super care nan humoris yang sering jadi bahan bully-an teman-temannya pada masa SMA nan indah. Cerita tentang menyukai sahabat sendiri selalu jadi cerita yang menyenan...