Keesokan harinya Kanghee mengajak mereka pergi ke sekolah bersama menggunakan mobil Kanghee. Walaupun awalnya menolak, mereka akhirnya menyetujui karena kekeras kepalaan Kanghee. Mereka tengah berjalan di lorong selayaknya geng, tatapan tertuju pada mereka terutama Kyujin dan Jieun yang ditempa rumor karena foto itu. Sebenarnya Jieun sangat risih dengan tatapan mereka, namun Kanghee terus menggandengnya dan itu agak menenangkan Jieun.
"Kanghee kau sudah mengerjakan lanjutannya kan kemarin?" Tanya Sunwoo
"Ah tugas perancis? Tentu saja" Sombong Kanghee
"Tunggu. Sepertinya aku melupakan sesuatu"
Jieun menghentikan langkahnya dan segera mengecek tasnya, mereka berhenti ditengah lorong dan memperhatikan Jieun penuh tanya.
"Aku lupa membawa tugasku"
Mereka semakin panik ketika bel sudah berbunyi, Jieun sampai kelupaan karena dia kemarin mengerjakan tugasnya sampe malam sehingga lupa untuk memasukannya kedalam tas.
Mereka berlari ke dalam kelas dan Kanghee memberikan bukunya pada Jieun supaya dia bisa mencontek untuk hari ini saja, tapi Kyujin bilang lebih baik Jieun mencotek padanya karena lebih dekat. Alhasil Jieun menulis secepat kilat sebelum madame datang dengan mencontek pada Kyujin.
Untungnya, wali kelasnya itu belum datang setelah 5 menit berlalu, sehingga Jieun bisa mengerjakannya. Kanghee menatap Jieun khawatir begitupun dengan Sunwoo, tapi itu malah membuatnya semakin kentara jika Jieun mengerjakan pekerjaan rumahnya di sekolah.
"Bonjour class. Comment ça va?" (Pagi anak-anak. Bagaimana kabar kalian?) Ucap Bu Na ketika memasuki kelas
"Ça va bien madame" (Baik bu) Anak kelas menjawabnya dengan serempak
"Et vous madame?" (Bagaimana dengan anda bu?)
"Oui, ça va" Jawab bu Na seraya tersenyum, "Oke, Class. Maintenant vous devez envoyer le devoir à Eunwoo" (Baik. Sekarang kalian kumpulkan tugas di Eunwoo)
Jieun menghebuskan nafas lega ketika dirinya telah selesai mengerjakan tugas itu. Eunwoo berkeliling untuk mendapatkan buku mereka, semuanya mengumpulkan. Bu Na berterimakasih ketika Eunwoo membawakan tugasnya ke atas meja guru.
"Okey, qui oublier le devoir?" (Ok. Siapa yang lupa mengerjakan pr?) Tanya Bu Na
"Tadi saya melihat di belakang bu, ada yang mengerjakan tugas di sekolah" Ucap Yeri dengan nada sombong
"Saya juga!" Lanjut Taera
Kanghee merasa geram pada mereka , tapi bagaimana lagi mereka membicarakan fakta.
"Siapa?" Tanya Bu Na seraya melihat ke kursi bagian belakang
"Saya bu"
Kyujin mengangkat tangan dan membuat Kanghee, Jieun dan Sunwoo terkejut. Sedangkan yang tak tahu hanya menunjukkan wajah biasa, Kyujin memang jarang mengerjakan tugas jika tugas itu banyak dan tak masuk akal baginya. Dia lebih memilih dihukum daripada mengerjakan hal yang membuatnya kesulitan. Menurut Kyujin juga ini adalah hal yang tepat, mengingat Jieun murid baru, sama miskin dengannya, peduli kata orang lain, karena semua itulah dia harus menolong Jieun saat ini.
"Kyujin, ikut dengan saya!" Tegas Bu Na da Kyujinpun berdiri
Kanghee merasakan hal aneh didalam dirinya, entah itu senang karena Jieun tidak dihukum ataukah dia cemburu dengan apa yang dilakukan Kyujin pada Jieun. Semua kejadian yang Ia dapatkan membuat dirinya was-was jika mendengar kata Kyujin dan Jieun.
"Bukan hanya itu saja bu, dia mencontek pada temannya" Ucap Taera yang belum mau kalah
"Yaampun Kyujin. Siapa?" Geram Bu Na
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet You
Fanfiction"Jika tau begini adanya, aku lebih baik mendekap di sekolah lamaku daripada mengejarmu yang berujung kecewa" -Lee Kang Hee Kepindahan seorang murid baru ke SMA Cheonmyung membuat rahasia sekolah terkuak. Apakah rahasia baik? ataukah rahasia buruk? ...