Kanghee berangkat lebih cepat hari ini, dia berusaha ingin memperbaiki sikapnya pada Kyujin. Dia sadar jika kemarahannya sangat tak wajar, dan merasa kasihan pada Kyujin. Sekolah masih sepi, hanya beberapa orang yang sudah berada di kelasnya. Pagi ini dia juga harus bimbingan karier dengan Bu Ha Go Eun atau yang sering dipanggil, Bu Ha.
Kanghee bersembunyi ketika melihat seorang lelaki dirisak oleh Chanyeol dan dua lelaki lainnya yang tak Ia kenal. Kedua lelaki itu memukul kepalanya dan menendang kursinya, sedangkan Chanyeol hanya tertawa memperhatikan. Kanghee mem-videokan perbuatan mereka seperti yang selalu Ia lakukan. Setelah membidiknya dia mendekati mereka dengan tak sabar.
"Sedang apa?" Tanya Kanghee
"Bukan urusanmu" Jawab seseorang diantaranya
"Aku melihatmu memukulnya daritadi" ucap Kanghee tak mau kalah
"Mana? Kapan?" Tanya lelaki itu seraya mendekati Kanghee
"Mengaku saja dan segeralah minta maaf" Ujar Kanghee menantang
Mereka pergi meninggalkan Kanghee dan pria yang dirisak itu. Kanghee berbalik dan meneriaki mereka agar meminta maaf.
"Kalian tak mau minta maaf? Maka polisilah yang akan membantu kalian" Ucap Kanghee dan mereka berbalik termasuk Chanyeol. Kanghee memperlihatkan video itu seraya tersenyum pada mereka. Kedua pria itu merasa geram dan berjalan mendekati Kanghee.
"Ya! Sudah! Minta maaf lah" Ucap Chanyeol mencegah mereka menghajar Kanghee
Awalnya mereka tidak mau tapi karena Chanyeol memaksanya, mereka minta maaf pada pria itu. Kanghee terus memperingatkan jika Ia akan mengirim video itu pada ayahnya jika mereka melakukan perisakan itu lagi. Yang dirisak hanya mengatakan tidak apa-apa seraya takut.
"Kau juga!"
Ucap Kanghee pada Chanyeol, mereka sudah tak seperti berteman lagi. Karena Kanghee sangat benci orang yang melakukan perisakan, tapi jika dia bertobat dan tidak melakukannya lagi mungkin Kanghee akan memaafkannya. Chanyeol menatap mata Kanghee yang gigih, rahangnya Ia katupkan karena kesal. Pada akhirnya Kanghee menang dan Chanyeolpun minta maaf. Lalu setelah itu pergi dari hadapan mereka.
"Kau tak apa? Ayo ikut denganku, kita laporkan saja pada guru" Ucap Kanghee pada lelaki itu
"Tak usah. Aku tidak apa-apa"
Pria itu meninggalkan Kanghee tanpa berterimakasih, Kanghee memutar bola matanya mulai merasakan aura yang diceritakan Kyujin. Dia akhirnya berlari ke tempat bimbingan karena sudah telat. Kanghee melihat Sunwoo di jendela ruang bimbingan yang tengah melakukan bimbingan juga dengan Bu Ha. Ia mengetuk pintu dengan pelan dan masuk setelah disuruh.
"Duduk Kanghee"
Kanghee berterimakasih dan duduk di samping Sunwoo yang masih menunduk. Bu Ha memulai beberapa pertanyaan kepada mereka secara bersamaan. Karena ini bimbingan karier, maka bisa dilakukan secara bersamaan. Tapi jika bimbingan yang menyangkut masalah pribadi, maka itu akan dilakukan empat mata. Telepon Bu Ha berbunyi dan dia segera mengangkatnya.
"Hallo?" Tanya Bu Ha ke sebrang telepon
"..."
"APA?" Bu Ha kembali tersenyun ketika melihat Kanghee dan Sunwoo kaget karena teriakannya. Dia berdiri dan menjauhi mereka.
"B-baiklah saya ke UB"
Bu Ha menutup teleponnya ketika mengatakan hal itu. Dia pergi ke mejanya dan mengambil sebuah kunci. Tangannya terlihat sangat gemetar ketika meminta Kanghee dan Sunwoo untuk kembali ke kelas karena dia ada urusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet You
Fanfic"Jika tau begini adanya, aku lebih baik mendekap di sekolah lamaku daripada mengejarmu yang berujung kecewa" -Lee Kang Hee Kepindahan seorang murid baru ke SMA Cheonmyung membuat rahasia sekolah terkuak. Apakah rahasia baik? ataukah rahasia buruk? ...