Meet U ^02^

101 21 4
                                    

Sebelum baca, vote dulu yuk! Setelah baca, komen yuk!
Makasihh 😘 Happy reading 💞

^02^

Kanghee menghembuskan nafas berat ketika mobilnya memasuki lahan parkir SMA Cheonmyung. Hatinya berdegup semakin kencang karena kemarin gurunya memberi tahu kalau dia akan masuk ke kelas 2-4, perasaannya semakin campur aduk sekarang. Seorang guru cantik tersenyum pada Kanghee dan mengajaknya untuk memasuki sekolah. Guru itu bernama Na Soo hyun atau sering dipanggil Bu Na, dia wali kelas dari 2-4.

Suara sepatu Bu Na memenuhi lorong karena para murid sudah masuk kelas pada jam ini. Beliau sengaja meminta pada Kanghee untuk datang agak telat supaya anak-anak sudah terkumpul semua. Bu Na meminta Kanghee menunggunya dan masuk jika telah dipersilahkan nanti. Bu Na pun masuk dan anak-anak mulai duduk pada tempatnya masing-masing.

"Annyeong haseyo* anak-anak. Bagaimana kabar kalian?" (*Halo) Tanya Bu Na

"Baik bu" Para siswa maupun siswi menjawabnya secara serempak

"Hari ini Ibu akan memperkenalkan murid baru di kelas kita. Silahkan masuk"

Para mata langsung tertuju pada pintu, mengantisipasi siapapun yang datang. Kanghee melangkahkan kakinya seraya terus mengepalkan tangannya gugup. Tatapan mereka mulai berubah, ada yang antusias, biasa saja atau bahkan menatap malas dan tak peduli. Kebanyakan lelaki yang menatap Kanghee dengan antusias karena keimutannya.

"Silahkan perkenalkan dirimu" Ucap Bu Na

"Annyeong haseyo, nama saya Lee Kang Hee. Kalian bisa memanggilku Kanghee, senang berkenalan dengan kalian. Mohon bantuannya" Semuanya tepuk tangan ketika Kanghee membungkuk sopan. Bahkan ada yang bersorak tak jelas.

'Selamat datang Kanghee ya'

'Aku Jung Haneul'

'Senang berkenalan denganmu'

'Kanghee ya aku Kim Jongdae'

'Mari berteman'

"Hey sudah sudah" Tegas Bu Na dan anak-anak langsung diam, Kanghee hanya tersenyum yang membuatnya terlihat sangat lucu.

"Kau salah memilih SMA ckck"

Seluruh perhatian tertuju pada siswa pojok paling belakang yang baru saja bangun dari tidurnya. Kanghee terkejut ketika pria yang berbicara itu adalah Kyujin. Kenapa bisa dia berbicara seperti itu? Pikir Kanghee. Semuanya mengalihkan pandangan malas pada Kyujin.

"Kyujin-ah!" Tegas Bu Na

"Arraseo, mianhae*" Jawab Kyujin malas (Iya, maaf)

"Kanghee kau duduk di sebelah Ong Tae ho ya"

Kanghee pun berterimakasih dan pergi ke kursinya, baris ke 2 dan kolom ke 3 dari pintu masuk tepat disamping Ong Tae Ho dan Kim Ye Ri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kanghee pun berterimakasih dan pergi ke kursinya, baris ke 2 dan kolom ke 3 dari pintu masuk tepat disamping Ong Tae Ho dan Kim Ye Ri. Ia mengangguk sopan ke sekelilingnya, dan merekapun membalasnya. Sebenarnya ini hal yang paling dibenci olehnya, berkenalan dengan orang baru dan berpura-pura sok akrab.

Meet YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang