Meet U ^03^

82 17 2
                                    

Sebelum baca vote dulu yukk! Jangan sampe lupaa untuk vote hehehe ^_^

Ah iya boleh juga masukin ke reading list kamu nih

Happy reading 💞

^03^

Dugaan Kanghee benar, mengenai pelajaran yang diajarkan disetiap SMA pasti sama. Namun, ada satu pelajaran yang benar-benar sulit dimengerti olehnya, yaitu bahasa Perancis.  Walaupun kemarin Kyujin memberikannya buku catatan, hanya sebagian lah yang dapat Ia mengerti.

Dari sekian banyak kejadian di sekolah barunya, Ia paling menyukai hal seperti ini. Yaitu ketika dirinya berada di kantin yang memungkinkan melihat seluruh siswa berada disana, dan melihat betapa disiplin dan rapinya para siswa. Kanghee berada diantrean paling depan daripada Eunwoo dan kawan-kawan. Ia memasukkan makanan yang telah disediakan kedalam mangkuknya.

"Kanghee-ah kkachi ga!" (Kanghee tungguin kita)

Ucap Yeri ketika Kanghee duluan untuk mencari tempat duduk, oh bukan-- dia mencari Kyujin. Matanya menatap Kyujin yang seperti biasa duduk sendirian, selalu. Dia menghampirinya dan duduk di hadapannya.

"Ya mwohae? Ayo berdiri, kita duduk disana!" Bisik Yeri seraya menunjuk kursi kosong yang tak jauh dari sana

"Ah gwaenchana. Aku ingin disini, kalian disana saja aku tak apa" Ucap Kanghee


K

etika Yeri hendak meninggalkan mereka, tiba-tiba Kyungsoo duduk disebelah Kyujin. Meski keanehan, akhirnya yang lainnya mengikuti Kyungsoo untuk duduk bersama mereka. Kanghee tersenyum lebar karena akhirnya Ia bisa melihat Kyujin tak sendirian lagi.

"Kyujin bagaimana kabar ibunya kasir itu?" Tanya Kanghee

Kyujin mengalihkan pandangannya pada Kanghee yang semula berada di makanannya. Ia menaruh sendoknya di mangkuk dengan cukup keras. Lalu berdiri dan pergi dari hadapan mereka tanpa sepatah katapun. Kanghee benar-benar merasa kesal lagi padanya, darahnya sudah naik sampai ke ubun-ubun. 

"Ya! Sudah kubilang jangan mendekatinya. Dia memang aneh" Ucap Yeri

"Benar. Kau seharusnya tak melakukan hal seperti tadi" Sambung Chanyeol

"Sudahlah. Kanghee hanya mencoba berteman dengannya, jika dia yang seperti itu maka dia yang rugi" Ucap Eunwoo

Akhirnya Kangheepun makan dengan perasaan yang masih kesal. Jika saja dia bisa membelah otak, maka Ia akan melakukannya pada Kyujin untuk mengetahui isi pikirannya.

"Kita harus cepat, setelah ini pelajaran olahraga"

Merekapun mempercepat makannya ketika Eunwoo berkata seperti itu. Setelah selesai makan, mereka menaruh tempat makannya ke samping dapur. Lalu segera pergi ke masing-masing loker untuk berganti pakaian.

"Kanghee apa kau sudah menyukai seseorang? Di SMA ini?" Tanya Yeri. Memang sudah menjadi kebiasaan para putri berbincang tentang hal seperti itu ketika mengganti pakaian bersama, maksudnya agar lebih dekat.

"Emm entahlah" Bohong Kanghee

"Ayo siapa? Beritahu kamu" Tanya Mirae

"Kyujin" ungkap Kanghee pada akhirnya, dan mereka membuka mulutnya seakan tak percaya

"Dari sekian banyak siswa? Kenapa dia?" Tanya Yeri

"Iyaa, dia kan agak... Menyebalkan" Timpa Mirae

"Bagus dong, berarti hanya aku yang menyukainya" Jawab Kanghee seraya membereskan pakaiannya ke dalam loker

"Kau pasti tak akan menyangka siapa yang aku suka, hahaha. Aku menyukai Chanyeol hahaha" Tawa Yeri memenuhi seluruh penjuru ruangan

Meet YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang