Ep. 04

357 59 0
                                    

• Regret •

Pada akhirnya, mau semenyesal apapun itu tak ada gunanya.
- Taehyung Kim

Happy reading!


Begitu selesai memarkirkan mobilnya, Taehyung yang sudah sangat cemas langsung berlari masuk kedalam rumah sakit tanpa mengenakan penyamaran apapun.

Saat berbagai tatapan mengarah padanya, ia  tak peduli. Taehyung tetap berlari hingga sampai dikamar VIP 15- ruang inap Neneknya. Dan begitu sampai ia langsung membuka pintu itu dengan sedikit kasar saking tergesa-gesanya.

Namun yang ia dapati hanya kosong.

Neneknya tak ada diruangan itu.

Dengan nafas yang masih terengah-engah serta keringat yang telah membasahi wajah serta pakaiannya Taehyung langsung menoleh kekiri kekanan dan langsung mencegat salah satu perawat yang kebetulan melintas pada saat itu.

"Permisi sus, Apa anda tahu Nenek saya yang berada diruangan ini dibawa kemana?"

Perawat itu tampak terpana saat Taehyung mengajaknya bicara. Tapi cepat-cepat menyadarkan dirinya dan menoleh ke pintu ruang rawat nenek Taehyung. Dimana ada nomor serta keterangan Nama Pasien yang tertera.

"Oh, Nyonya Kim tadi baru saja dipindahkan keruang ICU" jelas perawat itu.

Taehyung tentu saja bertambah khawatir saat mengetahui hal itu. Dengan cepat ia bertanya kemana arah ke ICU dan setelah mengucapkan terimakasih Taehyung kembali berlari menuju ruangan tersebut.




"Nek, Aku disini. Apa Nenek tidak mau melihatku?" Ucap Taehyung yang kini sudah duduk disebelah bankar, sembari menggenggam erat tangan Neneknya. Sesekali diusapnya tangan yang mulai berkerut itu dengan lembut.

Melihat Neneknya terbaring dengan perban yang membungkus kepalanya, serta alat bantu nafas itu Membuat dadanya sakit.

Mengapa harus neneknya? Mengapa tidak dirinya saja yang harus menderita seperti itu. Jika penyakit neneknya bisa dipindahkan ke dirinya, sungguh, Taehyung akan rela.

Saat dirasa matanya memanas, Pria Kim terlihat menengadahkan kepalanya menatap langit-langit kamar agar cairan bening yang sudah menggenang di pelupuk matanya itu tidak jadi tumpah. 

Tak tahan berlama-lama melihat kondisi Neneknya seperti itupun ia memutuskan untuk keluar dari ruangan itu.

Tepat setelah Taehyung keluar, dapat dilihatnya seorang pria dengan setelan jas putihnya mendekat kearahnya.Taehyung mengenalnya, itu adalah Dokter yang menangani Neneknya.

"Halo Dok" sapa Taehyung terlebih dahulu sembari membungkukkan tubuhnya sekilas dan dibalas sama oleh Dokter dengan name tag- Kim Seokjin.

"Halo Tuan Kim, Apakah kita bisa bicara sebentar? Ada hal yang ingin saya jelaskan mengenai kondisi Nenek anda"


"Halo Tuan Kim, Apakah kita bisa bicara sebentar? Ada hal yang ingin saya jelaskan mengenai kondisi Nenek anda"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐸𝓅𝒾𝓅𝒽𝒶𝓃𝓎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang