Cerita Kita #7

538 161 76
                                    

Vote & Comment
Yang sider aja semoga cepat dapat karma nya dan merasakan rasanya jadi aku yang karyanya tidak kalian hargai Hahaha. Maap aku bukan orang baik :)

~~~~~~~~~~~

    "Apaan sih, udah gila lo ya? Putus ngebuat lo jadi halu?"

    "Serius gue! Kaget banget gue sumpah! Ngapain gue lari kalau cuma buat kalian takut? Bikin capek diri sendiri aja!"

    "Makanya kalau magrib tuh jangan keluyuran! Ngapain lo di lapangan? Mana sendirian lagi."

    Satriya mengacak-acak rambutnya frustasi. "Ah, bodo deh anjir, gue masih takut nih! Goblok banget ah."

    "Lo yang goblok, salah lo sendiri."

    Erin menggelengkan kepalanya, padahal tadi dia lagi nyantai sama Cindy sambil nonton Upin, Ipin. Tiba-tiba dia langsung masuk gitu aja, terus duduk di antara Cindy dan Erin.

    "Minta air kenapa sih, jantung gue rasanya mau copot."

    "Lebay amat lo Sat." namun Erin tetap jalan menuju dapur untuk mengambi gelas dan mengisinya dengan jus jeruk dingin yang ada di kulkasnya.

    Satriya menerimanya dengan senang hati. "Baru kali ini gua dateng dikasih jus jeruk, biasa gue dikasih aqua gelas."

    "Minum aja, pakai banyak omong lo."

    Cindy hanya menggelengkan kepalanya, tanpa menoleh karena masih fokus pada TV.

    "Lo lagian ngapain sih di sana? Kayak nggak punya rumah."

    "Nungguin si monyet noh. Si Yoga katanya udah deket, tapi udah 15 menit nggak datang-datang."

    "Ngapain Nunggu di sana bego, di rumah aja."

    Satriya meletakkan gelasnya, "Mau lewat belakang tadinya, biar dia nggak usah puterin mobil lagi kalau lewat sana."

    "Besok-besok lagi, siapa tau emang mau temenin lo di sana."

    "Ogah, nggak akan gue ke sana lagi."

    Cindy menoyor dahi Satriya. "Inget badan lo, segede gitu masih aja lo takut setan, paling juga lo dikerjain."

    "Siapa anjir, siapa yang sampai seniat niat itu, nangkring di atas pohon pas magrib?" Satriya jadi ngegas sendiri.

    "Udah eh, malah ribut di rumah gue. Sana pergi, temen lo paling juga udah datang."

    Satriya menggelengkan kepalanya,  namun ponselnya yang tadi ada di sakunya bergetar. Yoga menelponnya. "Apaan setan! Bodo amat pergi lo sendiri!  Gara-gara lo gue nunggu sambil ditemenin kunti! Emang bajingan lo ya."

    Erin sama Cindy saling lirik, melihat cowok itu marah-marah namun ternyata setelah itu Satriya tetap pergi juga.

    "Lo nggak pergi Cin?"

    "Kemana? Kayak ada temennya aja mau pergi segala."

    Erin kembali duduk di samping Cindy. "Lo sama kak Haris udahan?"

    "Males lah ngomongin dia, cowok labil kayak gitu ngapain gue perjuangin."

    "Komplek kita anak mudanya pada kena azab semua apa gimana sih? Sinetron semua anjir."

    Cindy mengangkat bahu, tapi emang bener, dari mulai diputusin, gagal move on, cuma dianggap teman, banyak banget lah pokoknya.

    "Kalau emang bener gue mau pindah aja lah," ucap cewek itu.

𝑪𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝑲𝒊𝒕𝒂 0.2 [𝑻𝑨𝑬𝑹𝑰𝑵 𝒇𝒕 𝑩𝑨𝑵𝑮𝑪𝑯𝑰𝑵] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang