3.MAMA❤️

62 29 0
                                    

Happy reading

Sesampainya di depan rumah,Lili turun dibantu Ian sehingga membuat lili malu sendiri.

"Gue anterin Lo sampe sini aja ,soalnya gue masih ada urusan"ucap Ian .

"Oh iya thanks ya udah nganterin,hati hati dijalan semoga urusan Lo lancar" ucap Lili mendoakan.

"Oke you are welcome,oh iya btw ini kartu nama gue klo ada apa-apa Lo bisa hubungin gue lewat kartu ini"ucap Ian sambil memberikan kartu nama kepada lili.

" Gue pergi dulu" pamit Ian.

"Iya hati hati"ucap Lili agak berteriak,lili sedikit tersenyum sambil menggenggam kartu nama Ian dengan erat .

***

"Mah lili pulang!!!!"teriak lili dalam rumah.

"Aduhh sayang kan mama udah bilang jangan teriak teriak klo masuk rumah sayang,kamu kok bandel sih"ucap mama Dian marah.

"Ih mama.. biarin aja,biar mama tau kalo yang pulang itu lili"Rajuk lili.

" Yaudah sana kamu mandi dulu terus makan "suruh mama Dian.

"Okeeeh buk bosss!!"ucap Lili sambil hormat.

"Ehh itu siku kamu kenapa kok berdarah gitu,abis jatoh dimana kamu "tanya mama Dian.

"Oh ini tadi kan aku mau nyebrang eh malah di tabrak sama mobil untung gak papa cuma lecet doang"jelas lili.

"Ya ampun sayang ,emang kamu gak liat kanan kiri apa kok bisa kena tbrak sih,ya Allah... Untung anak mama gak papa,apanya yang sakit sayang?"khawatir mama Dian sambil meraba sejujur tubuh lili.

"Lili gak papa ma cuma dikit aja yang luka lainnya enggak kok bisa ma,dahlah mama jangan khawatir aku kan strong girl"ucap Lili menenangkan mamanya.

"Yaudah kamu mandi dulu nanti mama obatinbluka kamu ya,lain kali hati hati kalo nyebrang jalan sayang"nasihat mamanya.

"Iya mah,yaudah aku ke atas dulu mah" lili berucap sambil menaiki tangga.

***

Keesokan paginya lili bangun dengan keadaan lesu, karena hari ini adalah hari Senin hari yang paling dibencinya karena nanti ia harus panas panasan mengikuti upacara bendera.

Lili bangun lalu mandi dan siap-siap,lalu ia turun ke bawah untuk sarapan bersama mamanya.

"Sayang cepetan nanti kamu telat loh!!" Teriak mama Dian dari bawah.

"Iyah Iyah ma bentar lili belum sarapan ini"jawab Lili sambil menuruni tangga.

Setelah selesai sarapan lili bergegas masuk ke mobil dimana mamanya sudah menunggu di sana,mereka berangkat dengan tergesa-gesa.

"Sayang kamu harus belajar yang rajin yah,biar kamu bisa jadi orang sukses nanti"nasihat mamanya.

"Iya ma pasti itu,lili bakal jadi anak yang sukses dan gak bakal ngecewain mama"jawab Lili sambil memeluk mamanya yang sedang menyetir.

"Mama itu sayang banget sama kamu Li .mama gak mau kehilangan kamu cukup papa aja orang kesayangan mama yang pergi,kamu jangan tetap bersama mama terus yah"ucap mama Dian sendu .

"Ihhh mama kok nangis sih,lili gak bakal ninggalin mama dan mama harus kuat meskipun papa udah gak ada,lili janji gak bakal ninggalin mama dan selalu ada buat mama sampai kapan pun"ucap Lili sambil mengeratkan pelukannya pada mamanya.

Tanpa disadari oleh keduanya, mereka sudah sampai di depan gedung sekolah SMA TIRTA BANGSA.

Lili turun dari mobil dan mencium tangan serta pipi mamanya.

"Lili masuk dulu yah mah,mama hati hati dijalan yah jangan ngebut ngebut"ucap Lili pada mamanya.

"Iya sayang kamu belajar yang pinter yah,jangan pacaran Mulu kerjaannya"gifa mamanya.

"Ihhh mama lili itu gak pacaran ma, teman laki laki ajah lili jarang punya apalagi pacar,mama ngaco deh"rajuk lili.

"Iya iya mama percaya kok sama nak mama yang cantik ini,yaudah masuk gigi keburu telat kamu"ucap mama Dian.

"Oke ma bye" ucap Lili sambil melambaikan tangan.

TBC..

Please vote ya, karena vote kalian itu berarti banget.🙏🙏🙏

Next?

Tunggu kelanjutannya ya..

See you❤️

LiliandraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang