5.Masa Lalu~

51 24 4
                                    

Happy reading 😉

Bel pulang berbunyi,siswa siswi berhamburan keluar menuju gerbang sekolah untuk pulang.

"Li,gue duluan ya"ucap Zeus.

"Oke us, ti ati Lo dijalan"balas lili

"Ciee mulai perhatian nih sama babang Zeus"goda Zeus.

Lili mengernyitkan dahi nya.

"Paan sih Lo,udah Lo pulang aja lagian gue perhatian gak ke Lo doang aja,dah sama hus hus"usir lili.

"Aelah tega kamu neng sama Abang,yaudah deh babang pulang dulu ti ati dijalan awas kena saut orang"canda Zeus.

"Lo kira gue anak kecil apa yang ditawarin permen lngsng manut Trus disaut orang gitu?hello men gue udah dewasa kaleee"ucap Lili.

"Iya gue percaya kau sudah dewasa sekarang nak,yaudah gue cabut dulu.byeee"pamit Zeus.

"Byeeee"balas lili.

Zeus pun berlalu dengan motor matic nya.

Lili berjalan menuju trotoar ingin menyetop taksi, tiba-tiba dia bertemu Friska yang ingin menyetop taksi juga.

"Eh Friska, ngapain Lo disini,gak dijemput Lo?"tanya lili.

"Bokap gue lagi sibuk jadi gak bisa jemput gue ,terpaksa deh gue naik taksi"keluh Friska.

"Yaudah kita naik taksi bareng aja, kebetulan gue juga mau naik taksi"ajak lili.

"Kuy lah, kebetulan banget nih"jawab Friska.

Mereka berdua akhirnya menyetop taksi dan naik bersama.

"Eh Li, gue perhatiin kenapa sih Lo d
Senyam senyum mulu kaya orang gila,baru dapat lotrean Lo apa dapet pacar cogan?"kepo Friska.

"Lo kalo nebak gak banget deh paan si,gue gak papa kali"terang lili.

"Oh gue kira Lo udah gila li"ucap Friska enteng

"Sembarangan kalo ngomong Lo"balas lili sambil menjitak kepala friska

"Oh ya gue mau cerita ke elo"

"Cerita apaan,coba cerita aja gue dengerin kok"kepo Friska.

"Kemarin itu gue ditabrak sama orang Trus orang nya itu cowok yang nabrak ganteng lagi orang nya,dia itu shock banget waktu ngeliat gue jatoh dijalan gara"di tabrak dia,dia itu gentleman gitu loh,mana kayak orang Korea lagi.uwuuuuu"sorak lili semangat.

"Lo itu ya kalo cerita orang ganteng aja kyak gini sifat Lo,inget Li misi Lo apaan"nasihat Friska.

"Iya fris,gue inget kok sama misi gue,gue gak bakal lupa"jawab Lili.

"Gue cuma suka sama sifatnya yang gentleman aja tapi sama orangnya suka juga hehehe"kekeh lili dalam hati.

"Gue tau Lo itu orang yang mudah banget jatuh cinta sama cowok,tapi Lo itu harus bisa ngendaliin perasaan lo itu biar nantinya gak sakit hati.lo paham kan?"nasihat Friska.

"Iya fris gue paham kok"jawab Lili

"Lo itu kayak gue dong,gue itu deketin plus baperin cowok tapi gak pernah mau diajak pacaran sama mereka,Lo tau kan karena apa?"jelas friska.

Lili mengangguk angguk mengerti.

Karena keasyikan bercerita mereka sampai tidak sadar bahwa mereka sudah sampai di rumah lili.

"Eh dah nyampe tuh,gue duluan ya fris, ti ati Lo dijalan." Pesan lili.

"Siyap bosku"jawab friska sambil hormat layaknya prajurit.

LiliandraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang