Taukan caranya nyenengin author?
Malam harinya Lili hanya berdiam sendiri dikamaranya dia masih marah kepada mamanya karena selalu mementingkan urusan kerjaan nya dibandingkan dengan anaknya.Lili ingin kembali kecil lagi agar mamanya selalu memperhatikan nya setiap detik.
Memang dulu mamanya selalu mengajak Lili jalan jalan sama papanya tetapi semenjak papa Lili meninggal mamanya selalu lupa waktu dengan anaknya dan lebih mementingkan pekerjaan kantornya.
Lili menoleh ke arah jam menunjukkan pukul setengah sepuluh malam badan Lili sangat lemas karena dari tadi siang dia belum makan dan di meja ada air putih Lili meminum nya sampai habis.Lalu dia tidur tanpa memperdulikan perutnya yang berbunyi.
Keesoakan paginya Lili sudah siap dengan seragam sekolahnya lalu dia turun keadaan dirumah sangat sepi tidak ada oranh sama sekali.Lili melihat Ni Inah yang lagi memasak sendirian.
"Bi,kok sepi mama mana?"Lili
"Udah berangkat non dari tadi pagi katanya ada meeting"Bi Inah
"Ohh gitu ya udah Lili berangkat dulu yah"Lili
"Non gak mau sarapan dulu bibi masakin yah?"tanya Bi Inah
"Nggak usah ni Lili berangkat aja"Lili
"Ya udah hati hati non"Bi Inah
"Iya bi,assalamualaikum,"Lili
"Waalaikumsalam"
Sesampainya di depan sekolah Lili turun lalu membayar ojol nya karena dia malas memakai mobilnya.Saat berjalam ke arah lorong sekolah Lili tiba tiba kepala Lili pusing memang Lili dari kemarin belum makan.
Tanpa memperdulikan rasa pusing nya Lili tetap berjalan agar cepat sampai di kelssnya karena sudah tidak kuat akhirnya Lili terjatuh pingsan dilantai.Dan akhirnya dia ditolong oleh seseorang yang lewat disana dan membawa Lili ke UKS sekolah.
Sesampinya di UKS Lili langsung ditangani oleh petugas UKS lama menunggu akhirnya dia langsung menanyakan keadaan Lili.
"Gimana keadaannya?"
"Dia baik baik saja cuma kecapean aja,mungkin dia belum makan"petugas UKS
Tanpa menunggu lama dia masuk ke dalam untuk melihat Lili yang terbaring lemas di atas kasur dengan wajah pucatnya.Dan ternyata yang menolonh Lili tadi adalah Kevin dia tidak sengaja melihat Lili jalan nya agar oleh jadi dia mengikutinya dibelakang dan benar saja dia jatuh pingsan dan Kevin menolongnya.
Tanpa sengaja Kevin menggenggam tangan Lili yang terasa sangat dingin,lalu melepaskan nya dia pergi keluar sebentar.Dan tak lama kemudian Lili bangun dan dia bingung ada di mana?.
"Dimana ini?"Lili
"Udah bangun"Kevin
"Kevin?"Lili bingung
Lalu Kevin menghampiri Lili dan berdiri di depannya.
"Udah diam aja,gue tadi liat lo pingsan jadi gue bawa lo kesini"Kevin
"Jadi lo yang bawa gue kesini,makasih yahh"Lili tulus dengan nada pelan nya
"Iyah sama sama,nihh makan dulu gue denger tadi lo gak makan yahh dari kemaren?"tanya Kevin
"Eemm iy iyah"Lili
"Ya udah sini gue suapin"Kevin
"Haahh,gak usah gue bisa sendiri kok"tolak Lili
KAMU SEDANG MEMBACA
Liliandra
Teen FictionBagaimana rasanya dicintai seseorang hanya untuk mencapai cinta masa lalunya ,dan betapa sakitnya jika cinta sejatinya adalah orang terdekatmu sendiri,sedih,marah menjadi satu itulah yang dirasakan oleh Akailania Liliandra inilah rasanya dikala cin...