4.Friska vs Zeus

61 31 2
                                    

Happy reading 😉

Lili berjalan menuju kelasnya tiba-tiba ia dikejutkan dengan datangnya sahabat karibnya itu.

Yah,FRISKA INDIRA namanya sahabat sejati lili yang selalu ada untuknya, jadi tidak heran mereka sering disebut layaknya saudaraan.

"Woy asal jalan aja lu nggak nyapa" lagi ke gue,sombong bat dah pagi pagi"celetuk Friska seenaknya.

"Congor lu kalo ngomong gak bisa pelan pelan apa,pengang nih kuping gue"marah lili ke Friska.

"Hehehe ya sorry,gue mah kebiasaan gitu jadi ya gitu deh gak bisa dikontrol klo ngomong volume nya"jawab Friska sambil cengengesan.

"Haah,oiya gue tadi gak keliatan lu makanya gue gak nyapa lu duluan,lagian gue males celingak-celinguk kayak orang bego"jawab Lili santay.

" Yeee emang dasarnya lu bego jadi gak usah malu celingak-celinguk"jawab Friska seenak jidatnya.

"Lu kali yang bego,gue mah pinter dari embrionya"sombong lili.

"Yaudah deh daripada nyerocos unfaedah mending kita masuk kelas keburu bel"ajak Friska.

"Kuy lah". jawab Lili.

Mereka berdua berjalan masuk ke dalam kelas.

***

Setibanya di kelas mereka dikejutkan oleh Zeus yang sedang bernyanyi nyaring tak jelas.

You're gonna wanna be my best friend baby
You're gonna wanna be my best friend baby
mmm~
I said that
You're gonna wanna be my best friend baby
You're gonna wanna be my best friend~~

Zeus menyanyi dengan nyaring tapi merdu,tapi hal itu membuat Friska geram sendiri.

"Woy,suara lo ganggu tau gak pagi pagi gini!!"semprot friska sambil menjitak kepala Zeus.

"Apaan sih Lo Friska serah gue lah mau nyanyi apa gak lagian pak presiden gak akan marah kok,lagian gue itu mau nyanyiin lagu ini buat Neneng lili"jawab Zeus.

"Eh Lo kalo mimpi jangan ketinggian ntar kalo jatuh ko'id Lo"sarkas Friska.

"Mulut Lo kalo ngomong suka gak difilter ya,saenak e Bae lu kalo nyerocos"omel Zeus tak terima.

"Gue sih bicara kenyataan ya,faktanya emang lili kan gak mungkin suka sama Lo ,lili itu sukanya sama cowok keren dan pinter gak kyak Lo"ejek Friska

"Bangke lu"olok Zeus.

"Dah udah kalian ini pa paan sih pagi pagi udah berantem aja,gak malu diliatin murid murid lain?"lerai lili menyudahi pertengkaran kecil Zeus dan Friska.

"Dahlah mending kita ke lapangan bentar lagi upacara bendera dimulai"ajak lili.

***

Upacara bendera selesai semua murid berhamburan masuk ke dalam kelas untuk mendinginkan badan mereka yang basah karena keringat.

"Ngadem dikit ke kipas angin enak nih"celetuk Friska.

"Lo mau ngangin di kipas angin?kayak gue dong bentar lagi mau nyolong AC di ruang guru"canda Zeus.

"Heleh sa ae lu,Lo aja ketemu guru langsung ngacir kabur,gimana mau nyolong dasar lu kang halu" cibir Friska.

"Dah kalian ini berantem Mulu gak capek apa?"lerai lili.

LiliandraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang