Happy reading 😉
Typo bertebaran harap maklum 🤗"Julian,Lo kok ada disini?"bingung lili.
"Gue baru aja pindah ke sini,jadi gue masih anak baru disini"
"Oh jadi anak baru yang dimaksud itu Julian ternyata" batin lili
"Lo gak papa?"
"It's oke,gue gpp kok"
"Lainkali kalo jalan liat liat yah takutnya kalo yang Lo tabrak itu guru waduuh bisa berabe kan" saran Julian.
"Oke makasih udah ngingetin,gue cabut dulu ya lagi buru buru soalnya" pamit lili.
"Oke ti ati"
Lili hanya mengangguk dan pergi meninggalkan Julian sendiri.
Sesampainya di kelas lili menyerahkan berkas itu pada pak Kus.
"Terima kasih lili"ucap pak Kus."Iya sama-sama pak"
Lili pun kembali duduk di bangkunya.
🐙
Bel pulang berbunyi,semua seisi SAMA TIRTA BANGSA berhamburan keluar untuk pulang.
Lili keluar kelas menuju halte depan sekolah menunggu mamanya menjemput dirinya.
"Eh li,Lo mau bareng gue gak gue nyerinya nih"tawar Friska tiba tiba muncul.
"Eh gak usah repot-repot fris, bentar lagi mama gue jemput kok,nih gue lagi nungguin dia"
Lili menolak ajakan Friska dengan halus
"Yaudah,gue duluan ya,ti ati Lo,byee"
"Byeeee"
Friska pergi meninggalkan lili sendiri di halte.
Sekitar 30 menit lili menunggu tetapi mamanya tidak muncul juga,lili lama lama takut karena sekolah mulai sepi dan dia sendirian.
"Duhhh mama mana sih kok lama banget datengnya"keluh lili.
Sebenarnya lili hendak menyetop taksi yang lewat lalu lalang dihadapannya ,tetapi dia urungkan.
Bukan nya tak punya uang melainkan dia hanya sayang ke uangnya kalau dihamburkan hanya untuk ongkos taksi,lebih baik dia tabung saja untuk keperluan mendadak.
Karena lili bosan menunggu dan takut sendirian dia pun memutuskan jalan kaki menuju rumahnya siapa tahu mamanya bertemu dirinya dipinggir jalan.
Beberapa menit lili berjalan lili merasa lelah karena dia belum makan dia merasa lelah sekaligus lapar dan haus.
Tiba-tiba ada seorang cowok bersepeda ninja berhenti di depannya,dia pun membuka helm full face nya dihadapan lili.
"Hay ketemu lagi kita,Lo kok jalan kaki sih?mau nebeng bareng gue gak?"tawar Julian.
"Eh Julian ,Lo kok belum pulang sih bukannya sekolah udah pulang dari tadi ya?"tanya lili penasaran.
"Lo tuh ya ditanya malah tanya balik"
"Hehehe,yaudah deh gue mau kok nebeng sama Lo,Lo gak keberatan kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Liliandra
Genç KurguBagaimana rasanya dicintai seseorang hanya untuk mencapai cinta masa lalunya ,dan betapa sakitnya jika cinta sejatinya adalah orang terdekatmu sendiri,sedih,marah menjadi satu itulah yang dirasakan oleh Akailania Liliandra inilah rasanya dikala cin...