(Last) Morning

14.3K 560 27
                                    

⚠️ petnames, degrading, cute talking.

;


Jungkook merasa tubuhnya digoyangkan, namun Jungkook enggan membuka mata lantaran ia mengantuk sekali pasca aktivitasnya dengan Taehyung semalaman.

Ia merasa tubuhnya berpindah, semula tidur di ranjang sekarang menjadi duduk di atas paha Taehyung dengan kepala yang menyandar pada dada bidang pria itu. Sebenernya Taehyung mau apa?

Jungkook hanya diam, berusaha melanjutkan tidurnya dan kembali ke alam mimpi, namun sesuatu masuk ke dalam lubangnya. Itu—kejantanan Taehyung. Jungkook masih enggan membuka mata, tapi ia melenguh.

"Hng Taehyung."

"Morning baby," Taehyung mengecup pipi Jungkook, perlakuan manisnya berbanding terbalik dengan tindakan pria itu yang sekarang menghentakkan kejantanannya di dalam Jungkook.

"Uungh Taehyungie," Jungkook melenguh lagi, tangannya membentuk kepalan karena merasakan kenikmatan yang tiba-tiba datang.

"Just sleep baby, don't mind me," Taehyung berucap, mulai bergerak teratur di dalam lubang Jungkook dengan Jungkook yang berada di atasnya dengan masih menutup mata.

Kendati Jungkooknya mengantuk, Taehyung tetap tidak bergerak pelan. Pria itu memeluk erat Jungkook sementara terus menghujam lubang Jungkook dengan cepat. Tidak memperdulikan Jungkook yang sekarang merengek karena ia masih sangat mengantuk dan Jungkook yakin ini masih pukul 7 pagi tapi Taehyung sudah kelebihan hormon.

"Ahh daddy," Jungkook merengek, mulutnya membuat sebuah pout dengan mata yang perlahan terbuka.

Taehyung terkekeh, menumbuk titik manis Jungkook dan terus bergerak cepat. Mulutnya dibawa mencium pipi dan keseluruhan wajah Jungkook, hal itu berhasil membuat Jungkook membuka mata dan menatap Taehyung tajam.

"Masih pagi aku masih ngantuk!" Ujarnya dengan nada jengkel.

"Ini olahraga pagi," Taehyung berucap kemudian mengecup bibir Jungkook.

Kalau sudah begini, mau tak mau Jungkook harus bangun dan menuruti kemauan Taehyung.

"Bangun baby, ayo gerak."

Jungkook menghela napas, maka ia mulai bergerak di atas Taehyung. Posisi bottom on top seperti ini membuat kejantanan Taehyung menghujam lubangnya begitu dalam dan lebih terasa, desahannya juga perlahan keluar dari mulut manisnya, tak tahan dengan kenikmatan penyatuannya dengan Taehyung di bawah sana.


Jungkook bergerak dengan cepat, tiap saat pinggangnya turun dan kejantanan Taehyung berhasil menumbuk titik manisnya terasa seperti surga. Jungkook yang bergerak di atasnya dengan wajah cantik yang terus mendesah benar-benar merupakan sebuah pemandangan indah bagi Taehyung, apalagi dengan lubang ketat Jungkook yang juga meremas kejantanannya begitu kuat. Pagi ini benar-benar indah.

"Angh daddy hungh," Jungkook mendesah kencang. Merasakan kenikmatan surgawi yang perlahan membuat rasa panas di perutnya datang—pertanda orgasmenya sudah dekat.

Jungkook memang sangat sensitif, apalagi baru bangun tidur sepert ini. Jadi tidak butuh waktu lama untuknya menyentuh putih. Dengan begitu ia bergerak semakin cepat, menggenggam tangan Taehyung erat dengan pria itu yang fokus memperhatikannya.

DIRTY HABITS | oneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang