⚠️ use of vibrator. blow job. story refers to after MOTS:ONE Day 2 Concert.
;
"Uungh."
Taehyung terkekeh mendengar lenguhan Jungkook, "Kenapa? Penuh?"
Jungkook mengangguk, matanya memerah dengan air mata yang menumpuk di pelupuknya, mulutnya penuh—akan kejantanan Taehyung. Belum lagi pria itu terus menghentak, membuatnya semakin kesusahan untuk sekadar bernapas.
"Hisap lagi Jungkook," Titah Taehyung dengan nada tegas.
Jungkook hanya bisa mengangguk dan melanjutkan aktivitasnya menghisap kejantanan Taehyung sampai ujung pangkal—meski mulutnya sudah terasa kram. Perintah Taehyung tidak dapat ia bantah, konsekuensinya akan lebih parah nantinya.
Maka ia hanya terus menjilat dan mengisap kepemilikan pria itu tanpa berhenti, sesekali berusaha bernapas sebisa mungkin.
"Bangsat," Taehyung mengumpat. Merasakan mulut Jungkook yang terus memanjakannya tanpa henti—memberinya rasa surgawi dengan hanya mulut kecil dan lidah lihai si manis.
Maka Taehyung menggenggam rambut Jungkook semakin erat, menghentakkan kejantannya lagi ke dalam mulut Jungkook, membuat pria dibawahnya meringis—kerongkongannya tersedak karena ujung tumpul Taehyung.
Jungkook meremas paha Taehyung, meminta belas kasihan untuk setidaknya bermain pelan, namun Taehyung total abai. Malah sebaliknya, pria itu menyeringai dan mulai menyiksa Jungkook lebih lagi.
"Belajar menjadi pemuas yang baik Jungkookie. Kau itu hanya jalang pemuasku, paham?" Taehyung menatap Jungkook tajam.
Jungkook mengedip, air mata turun dari pipinya dan ia mengangguk tanda mengerti.
"Bagus." Taehyung berucap, kemudian menutup mata ketika merasakan mulut Jungkook mengisap kejantannya lebih kuat—membuat orgasmenya mendekat.
Maka Taehyung mengambil alih kontrol dan semakin keras menggunakan mulut Jungkook. Menghentak Jungkook lebih keras sampai ke ujung kerongkongannya dan membuat pria itu menangis lebih kencang.
Lima hentakan kemudian Taehyung keluar dalam mulut Jungkook, yang seluruhnya langsung di telan oleh si kecil. Namun cairan Taehyung terlalu banyak, membuat beberapanya keluar dari mulut Jungkook dan menuruni dagunya.
Taehyung mengeluarkan kejantannya dari mulut Jungkook dan mengusap sisa sperma di dagu Jungkook kemudian menjilatnya—merasakan rasa dirinya sendiri.
"Good boy, Jungkookie." Dan ucapan itu berhasil membuat Jungkook tersenyum.
"Sekarang ayo siap-siap buat konser, Taehyungie!"
***
Soon after the concert ends.
Jeongguk berteriak, merasakan kejantanan Taehyung melesak begitu dalam pada lubang sempitnya. Air mata keluar menuruni pipi, ia menggigit jari berusaha menahan ringisan. Sakit sekali, Taehyung langsung memasukinya tanpa foreplay terlebih dahulu.
"Ahhh daddy pelan-pelan!" Ringis Jeongguk lagi seketika Taehyung langsung bergerak di dalamnya tanpa menunggu dirinya terbiasa.
Taehyung hanya mengabaikan. Lubang Jeongguk yang meremasnya begitu kuat membuatnya hilang akal. Ia menghentak lagi—kali ini menghujam titik manis Jeongguk dan membuat si kecil mendesah kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRTY HABITS | oneshot
Fiksi Penggemarcollections of oneshot from my twitter account. 18+ nsfw please be a wise reader. follow @ilenoirr on twitter for more! Top!Tae Bot!Kook