prolog

374 64 37
                                    

CERITA FIKSI SAJA, JANGAN BAPER TAPI BOLEH KOK CINTA KE CHENLE---KALO KUAT.

It's all stars from home

Laki-laki manis yang memiliki kepopuleran luar biasa dari kecil, seorang remaja yang sudah mengakui diri sebagai orang dewasa. Dia kaya, bukan hanya materi tapi bakat, sikap positif, dan keberuntungan yang selalu mengikutinya.

Zhong Chenle, begitu biasa dia dikenal dari  negaranya sampai seluruh pecinta musik kpop di belahan penjuru dunia. Member Nct dengan predikat fake magnae ini punya 21 kakak dan 1 adik jika kalian belum tau.

Chenle tersenyum mengakhiri sesi wawancara untuk comeback terbarunya dengan 22 member Nct lain. Senyum yang hanya terlihat didepan kamera karena setelahnya senyum itu segera turun.

Agaknya image nya yang selalu pamer senyum dan banyak tawa saking cerianya itu benar-benar setting-an yang paling epik. Atau mungkin ini efek Chenle yang sudah dewasa? Mungkin saja, dia kecil juga sangat menggemaskan bukan?

"Chenle, kamu mau menginap di dorm malam ini? Ini masih sore mending mabar pubg, ya gak?" Mark mencoba mengajak Chenle menginap di dorm nct walau dia tau Chenle pasti akan menolak. Akhir-akhir ini hubungannya dengan Chenle terasa semakin renggang padahal dimata fans mereka seperti kakak adik paling dekat bukan?

"ah, maaf Mark Hyung aku harus pulang. Aku belum mencuci baju kotorku yang menggunung, aku pulang yaa. See you all." Chenle selalu menolak dengan actingnya yang kelas atas, tersenyum dan tertawa ke semua member. Yaa dia tidak ingin orang menganggapnya berubah karena nyatanya dia mulai benci menjadi ramah lagi dan bahkan tidak nyaman lagi dengan semua perlakuan manis padanya.

Chenle muak dan yang jelas dia selalu ingin menyendiri, pulang kerja segera kerumah dan langsung tidur. Chenle mengalami gangguan tidur akhir-akhir ini, tidak lagi seperti yang orang kira kalo anak ini mudah tidur. Masalahnya lagi tiap malam Chenle harus siaran radio jadi dia berusaha mengatur waktunya dengan baik.

Semua member menyadari sikap Chenle yang semakin diam bahkan sering marah-marah, tapi semua maklum kalau Chenle pasti hanya lelah. Mereka selalu menunggu Chenle yang ceria kembali walau ini sudah berjalan hampir satu tahun.

"Chenle, apa gege harus menginap dirumah mu? Gege bisa menyetir untukmu jika kamu capek." Kun mengekori Chenle keluar tapi lagi-lagi Chenle menolak kakaknya yang satu ini juga.

"Tidak apa-apa Ge, mainlah dengan yang lain. Aku kan nanti masih siaran radio jam 9 hehe." tawanya canggung, Kun mendengarnya hanya mengangguk. "okay, kalau begitu sampai jumpa besok magnae beruang madu kesayangan Gege."

"okay, dah." ia melambai sebentar sampai akhirnya benar-benar keluar dari ruangan wawancara nct.

..................

Chenle terus mengganti posisi tidurnya karena tidak bisa tidur. Padahal dia sudah pulang dari siaran radio. Tadi, setelah pulang interview dia tidak jadi pulang, Chenle menghabiskan waktu bermain game di mobilnya sampai jam siaran tiba.

Yaa hampir 3 jam, Lele biasa pria ini dipanggil ada diparkiran studio TBS. Entah kenapa rasanya Chenle benar-benar menggila, dia terus khawatir, kemarin dia pulang lebih malam tapi tidak bisa tidur dan malah hampir terlambat ke studio jadi hari ini dia mengambil keputusan ini sendiri. Kalau begini kenapa tidak bermain dengan anak-anak nct saja tuan Zhong?

Chenle mengetik pesan kakaotalk pada seseorang, "aku akan siaran setelah ini, dengarkan baik-baik! Kau mungkin akan mendengar from home, jika aku tidak lupa kkkk jangan lupa makan dan hati-hati dirumah."

................

Kembali ke Chenle yang tidak bisa tidur dikamarnya yang biasa, ia melihat jadwalnya lagi untuk besok.

"Aku ingin pulang."





Tbc~~

Hi, you know LeD?

Sun October 25, 2020.
00:40 AM.
Haispring.dan

Investasi Cinta || ᴄʜᴇɴʟᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang