"Terkadang aku lebih percaya pada senja dibanding pelangi. Senja memang pergi dan datang namun ia tak sekedar singgah, sedangkan pelangi datang dengan segala keindahannya namun tak menjanjikan setia."
-unknown :)
Kata Dokter Tasya, Syifa hanya tinggal menunggu beberapa hari lagi untuk persalinan. Ya, Kehamilan Syifa kini sudah berada dibulan terakhir, hanya tinggal menunggu si kembar lahir yang Inn syaa Allah sehat.
Salah satu dari bayinya memang sudah dipastikan akan memiliki penyakit lemah jantung, namun kata dokter mereka masih bisa lahir normal walau kemungkinan buruk juga akan ada.
Syifa sedang berada di kamarnya, semenjak hamil Arya memang mengganti kamarnya menjadi di lantai bawah agar Syifa tak mudah lelah jika harus turun tangga.
"Bibi?" Panggil Syifa sedikit teriak seraya berjalan pelan menuju dapur.
"Iya, non. Kenapa?" Jawab bibi Rumi, asisten rumah tangga yang baru 2 bulan bekerja dirumah minimalis miliknya dan Arya.
"Nggak papa, bi. Kirain Syifa, bibi nggak ada," jawab Syifa seraya terkekeh, dan duduk di meja makan.
"Bibi mau kemana lagi non? ya kerjaan nya di dapur aja. Non Syifa mau sesuatu?"
"Syifa boleh minta tolong, bi?"
"Ya ampun, ya boleh atuh non. Mau apa?"
"Buatin Syifa susu ibu hamil ya bi, hehehe. Syifa udah capek deh berdiri terus," curhat Syifa dengan wajah yang cemberut.
"Memang seperti itu, non. Apalagi kan non Syifa hamil anak kembar juga, jadi pasti lebih lelah dan berat. Sabar non, penantian non Syifa sama den Arya sebentar lagi selesai," jawab Bibi Rumi seraya membuatkan susu milik Syifa.
"Hm, iya bi. Syifa nggak sabar rasanya bisa main sama mereka. Tapi Syifa juga nggak kuat kalo harus liat anak Syifa sakit, bi."
"Itu ujian yang harus non perjuangkan, bibi yakin non Syifa, den Arya, serta anak-anak non nanti bisa melewatinya. Percaya saja pada Allah yang nggak akan memberikan hambanya kesulitan yang tak mampu hambanya selesaikan."
"Aamiin, bi. Doa kan semua lancar sampai hari H ya, bi?"
"Tentu saja, bibi akan selalu doakan kebaikan untuk keluarga non Syifa."
"Terimakasih bibi, juga untuk susu nya, hehehe," ucap Syifa seraya terkekeh.
*****
Sore ini Syifa sedang duduk di Hammock chair dipinggir kolam renangnya, membaca artikel tentang kehamilan dan persalinan diusia muda.
Seraya mulut dan hatinya membaca doa yang diberitahukan oleh uminya, bagus untuk ibu hamil.
"Hannaa Waladat Maryama, Wa Maryama Waladat Iisaa, Ukhruj Ayyuhal Mauluudu Biqudrotil Malikil Ma'buudi,"
Artinya : "Hana telah melahirkan Maryam, sedangkan Maryam sudah melahirkan Isa. Maka, keluarlah hai anakku dengan sebab kekuasaan Allah yang disembah,"
KAMU SEDANG MEMBACA
[As2] Beside You [Completed ✔️]
RomansaAlexander's Series 2 Squel My Jannah with Badboy [Tamat] ------- Masa lalu buruk yang mereka hadapi, tak mampu menggetarkan hati keduanya. Cobaan dan segala rintangan tak mampu membuat mereka berpisah dalam pijakan. Bagi mereka, masa lalu yang mere...