Jangan lupa vote and komen:)
"Mungkin itu semua hanya sebuah kata² yang biasa keluar dari mulut, menurutmu. Tapi beda dengan gw, meski itu hanya sebuah kata-kata namun itu bisa bikin orang down! hati-hati kalo ngomong, mikir sebelum bertindak!"
~Diana Florencia"Dek, lu beneran mau nyamar jadi nerd? Dek, kalo ketahuan nanti juga bisa bahaya, lu lupa kalau anggota dan pemimpin Black Mavia sekolah disitu" Ucap Jio sambil memberikan Diana segelas darah dari dalam kulkas.
"Ya,gw tau" Ucap Diana sambil meneguk dengan santai segelas darah dari orang-orang yang Diana siksa dan bunuh karena mencari masalah denganya dan kehidupanya.
Sementara Jio hanya diam menatap Diana yang sedang meneguk cairan merah kental itu, jujur dalam hatinya yang paling dalan dia masih merindukan Diana yang dulu.
Diana lalu mengambil handpone nya, melihat bagimana tampilan wajahnya sungguh membuatnya terkekeh. 360° berbeda dari Diana asli.
"Mereka kagak akan ngenali gw Bang, sans aja" Ucap Diana sambil memakai kacamata bulat nya lagi dann behel palsu nya yang hanya diangguki oleh Jio.
"ASSALAMUALAIKUMMMM" Teriak Silva dan Vena sambil nylonong masuk tanpa permisi dulu yang membuat Raisa jengah.
"Kalian bisa gak seharii kagak malu-maluin orang? urat malu kalian kemana??" Tanya Raisa jengah. Sabar atuh neng!!
"Lagi liburan di KorSel urat malu gw, katanya kangen ama Bang Jaehyun" Jawab Silva asal.
"Tapok a??" Ucap Raisa sambil berlagak seperti orang mau menampar mulut Silva.
"Bacot lu pada!" Ucap Diana melerai teman-temanya.
"Hehehe ya mangap Na, ehh Bang Jioo, gimana kabarnya bang??" Tanya Vena sambil terkekeh.
"Baik kek yang lu liat" Jawab Jio yang hanya diacungi jempol oleh Vena.
"Yaudah yok berangkat, btw Silva lu pantes bener jadi nerd??" Ucap Diana sambil memasukan satu buku dan satu pulpen ke dalam tas nya.
"Kao yang mulai kau yang harus mengakhiri! JANGAN MAEN-MAENN JANGAN MAEN-MAENN!!" Ucap Silva berlagak sepertiii Istaka.
"Ck! yodah yuk, naik angkot!!" Ucap Diana yang langsung membuat ketiga temanya terkejut.
"WHATT?? SERIUS LO?? BISA TERBAKAR GW!!" Jawab Silva dan Vena resah.
"Lu mau rencana gw hancur?? gak mungkin kan alur nya seorang nerd sekolah bawa mobil lamborgini atau mobil sport itu??" Ucap Diana sambil menunjuk kearah mobil nya yang terparkir nyaman didalam garasi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diana || On Going
Teen FictionWELCOME TO MY STORY!! "Jangan ganggu ketenanganku atau belatiku akan menghantarmu ke ketenanganmu sendiri!" ~Diana Florencia. Diana Florencia, siapa yang tak mengenal nama ini? seorang leader Mavia yang terkenal kejam bahkan tidak segan² membunuh si...