Apa gw aja yang kurang sadar diri?
-Zay AdevanoDiana kini sedang dalam fase menyebalkan, kini dia sedang didalam kamarnya yang ber nuansa merah maron sambil berjalan mondar-mandir ke kanan ke kiri balik lagi, teringat dengan ucapan Vero tadi siang pas di sekolah.
"Anjing! menyebalkan"Umpat Diana yang kini sedang duduk didepan gorden kamarnya sambil menopang dagu nya.
" Bisa-bisanya dia nge-klaim gw gitu aja! dia pikir gw hadiah game apa? dan gw nya tadi malah diam menganga kek orang gak ada dosa"Ucap Diana frustasi, tiba-tiba handpone nya berdering terus me nerus, entah siapa yang men spam nya.
Diana langsung menyambar handpone nya yang ada diatas nakas nya, kepo siapa orang yang berani mengganggu nya di malam-malam begini. Diana lalu langsung membuka Aplikasi WhatsAp nya dan tiba-tiba mood nya langsung turun ketika muncul nama tersebut...
Vero
Malam babyyy...
"Baby cangkemu" Umpat Diana sambil melotot.
Jangan mondar-mandi kayak gitu mikirin ucapan aku tadi siang baby, nanti kamu lelah
"Loh? tau darimana dia?? dan alay banget ngomongnya" Ucap Diana terkejut, hmm jangan-jangan dia cenayang...
Apalah yang aku tidak ketahui dari kamu baby? gak usah mikir banyak-banyak nanti gagar otak kamu.
"Mulutnya minta ditampol! nih psikopat satu ini alay nya tingkat setan banget sih" Ucap Diana, namun tiba-tiba ada yang memeluknya dari belakang yang membuat Diana terkejut.
"Jadi kamu tau baby kalo aku ini psikopat?? emm psikopat tampan tepatnya" Ucap seseorang tepat didekat telinga Diana yang membuat Diana langsung membalikan tubuhnya, namunn wajahnya malah bertatapan jarak 2cm dari orang itu, Vero Anggara.
"Ya, dan gw peringatin ama lu ya, jangan panggil gw baby, alay lu" Ucap Diana kesal, entah lewat darimana kecoa' itu muncul.
"Terus apa?? babi??" Ucap Vero terkekeh.
"Ck gak lucu! dan gw tuh gak suka am-" Belum sempat Diana melanjutkan kata-katanya Vero langsung membungkam mulutnya dengan satu jari telunjuknya.
"Aku gak peduli kamu suka atau nggak nya ama aku, lama-lama kamu juga bakal terpikat dan jatuh cinta ama aku" Ucap Vero pada Diana.
"Pede amat luh dajjal! lu lewat darimana bisa masuk kesini??" Tanya Diana yang membuat Vero terkekeh lagi.
"Sebenarnya aku tadi ngikutin Abang kamu pulang kerumah, aku ikutin sampe masuk rumah, nahh pas aku udah masuk sini aku lihat kamar nuansa merah dan aku yakin itu kamar kamu soalnya kamu suka warna merah kan baby?? terus dari tadi sore aku sembunyi dibawah ranjang tidur kamu" Ucap Vero yang membuat Diana melotot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diana || On Going
Genç KurguWELCOME TO MY STORY!! "Jangan ganggu ketenanganku atau belatiku akan menghantarmu ke ketenanganmu sendiri!" ~Diana Florencia. Diana Florencia, siapa yang tak mengenal nama ini? seorang leader Mavia yang terkenal kejam bahkan tidak segan² membunuh si...